MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi osteoporosis / pengapuran tulang dan osteoarthritis / radang sendi beserta testimoni-testimoninya

Testimony dari penderita Pengapuran tulang...🌸


Selanjutnya Repost sharing dari tantenya Lenny


Ibu ini adalah adik sepupu dari mama saya. Usianya 58 tahun dan sudah sekitar 2 tahun sakit pengapuran tulang. Setiap 6 bulan harus suntik obat di kedua lututnya. 


Beliau bilang istilahnya disuntik untuk 'tambah oli'. Karna kalau tidak disuntik, kakinya terasa sangat sakit dan tidak bisa beraktifitas. Biaya yg dikeluarkannya untuk 1 kali suntik 600 ribu untuk 1 lutut.


Dikarenakan sakitnya itu, dia tidak bisa berjalan terlalu jauh, maksimal 100 meter saja kakinya sudah terasa sakit.

Bioglass ver 2+ dengan 14mineral dan lebih slim

Senter Bioglass untuk terapi penyinaran

Sewaktu berkunjung kerumahnya seminggu yg lalu, saya menawarkan pendan Mci (Lsw) dan beliau pun tertarik.


Macam-macam kalung pendant

Life Secret Woman

Singkat cerita, kemarin sore pendant Mci tiba di tempat kami dan langsung dia kenakan. 
Dan ajaibnyaaaa.... pagi ini tante saya itu bisa berjalan ke pasar yang jaraknya sekitar 400 meter dan kakinya tidak sakit sama sekali.

Wow amazing banget !! padahal baru dipakai semalaman lho..

Berikut saya share informasi tentang kalung pendant yang selalu dipakai sebagai penunjang terapi, karena pendant MCI mengandung batu Germanium

Ternyata..

Batu Germanium yang diciptakan Tuhan benar2 bermanfaat untuk kesehatan umat manusia. 
Dan ternyata juga..diluar sana masih banyak sekali mineral alam lainnya yang sekarang ini dipadukan dengan teknologi (bioteknologi) dan menghasilkan efek yang wow banget untuk kelangsungan hidup manusia.

Teman2 bisa searching di google apa itu Germanium dan apa manfaatnya untuk makhluk hidup πŸ˜‰

Doaku semoga ke depannya tanteku semakin sehat seperti sediakala... Aminnnn πŸ˜‡

Untuk Mempercepat Penyembuhan Pengapuran..Bisa di Terapi Pakai Senter BIOGLASS atau Pake Sinar Matahari Menggunakan BIOGLASS


Bioglass untuk Pengapuran Tulang (OSTEOPOROSIS) dan asam urat :

- Pengapuran bisa minum air dr bioglass
- Disenteri dg Bioglass pas bagian tulang punggung dan tulang ekor, bisa pake sinar matahari pagi juga (sinar matahari di tembuskan ke bioglass) lalu ke bagian pungung dan tulang ekor.
Pada umumnya pengapuran terjadi lebih bnyk pd wanita, krna wanita itu menstruasi, saat mens bnyk zat terbuang, termasuk kalsium dlm darah terbuang.


- Asam urat tinggi min 10x air sulingan bioglass, di senter pada bagian sakit dan di bagian tulang ekor, krn tulang ekor pusat syaraf motorik. Posisi bioglass pd saat di senter itu yg bagian cekung menghadap ke sinar senter selama 15 menit per sekali terapi.

Salam berbagi sehatπŸ˜‡

Selanjutnya testimoni dari mba Arie

Di bawah ini testimoni Pengeroposan tulang/ osteoporosis dengan produk MCI.(soshin +bioglass dsn glucola gold)

Pengeroposan tulang/ osteoporosis:



Terjadi karena berkurangnya kepadatan tulang. Dalam dunia medis, pengeroposan tulang biasa disebut dengan osteoporosis. Pengapuran tulang dan sendi memiliki bahasa medis osteoarthritis. Hal ini dikaitkan dengan adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menjadi menipis seiring waktu.

Jangan malu2 tuk bertanyaπŸ˜‰, silahkan hubungi saya di πŸ‘‡

Wa 081272817398
Henny
Fb Galery Henny-Cantik dan sehat
Instagram Galerycantiksehat

Comments