MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi ASMA dengan Bioglass


BIOGLASS UNTUK ASMA


Repost sharing dari salah satu pengguna Bioglass...

Dulu saya ketergantungan sama obat yang bernama SERETIDE 125..


Dan kalo sudah kambuh sesak dada saya maka bantal harus ditinggikan dan kadang suami bantuin saya bikin rebusan air terus kasih minyak kayu putih dan bawang putih ke dalam rebusan air tersebut kalo sudah mulai kambuh..

Pemicu kambuhnya Asma : Kecapekan, Udara Dingin, Debu, dan stress

Sekarang...
Saya sudah gam perlu pake semua itu lagi...





====================================

Sharing Pengalaman seorang member MCI yg sudah 7 bulan ini mengkonsumsi air sulingan Bioglass dan air rendaman Biomini

________________________
Dulu saya ketergantungan sama obat yang bernama BER***C & SYMBI***T JUGA obat racikan yg harus saya minum setiap hari dari dokter penyakit dalam selama 1.3 tahun 😒
Dan kalo sudah kambuh sesak dada saya maka bantal harus ditinggikan atau saya tidur dalam keadaan duduk sambil menghirup si BEROTEC tadi, padahal sebelum tidur saya sudah mnghirup SYMBICORT sebanyak 2X 😞. Dan saya juga sudah sampai berobat keluar negri dan tidak ada sembuh juga😭😭
Pemicu kambuhnya Asma : Kecapekan, Udara Dingin, Debu, alergi flu dan stress
Sekarang...
Saya sudah ga perlu pake semua itu lagi...

Saya sudah punya BIOGLASS, BIOMINI, PENDANT AURA & LSW
Jadi kalo kerasa sesak napas langsung tempelin BIOGLASS di dada, punggung dan kepala saya dan minum air sulingan/rendaman Bioglass/Biomini sehari hari. Saya juga memakai kalung Pendan Aura & alhamdulillah tdk pernah kambuh lagi sampai sekarangπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ





Bersyukur banget punya Bioglass di rumah..dan satu lagi, saya juga punya asam lambung akut juga vertigo lhoo .. alhamdulillah ga pernah kambuh lagi sampai saat iniπŸ™πŸ™

TESTIMONI LAINNYA















 ================================
Repost sharing Tika Inzaghi
Lihat status foto anak sakit seperti ini...
Hati ini langsung tergerak secara Otomatis.

Sebetulnya saya pun belum begitu fit...
Pulang dari Tugas Koor langsung saya samperin rumah Mbak Supri.
Langsung saya senterin Bioglass dan buatkan air aliran Bioglass 15x untuk Zaky.

Saya pinjamkan Bioglass sehari untukk ditempel di dada Zaky.
Paginya saya tanyakan kondisinya sudah lumayan membaik, sudah bisa bobo dan tidak begitu "ngok ngok" asma nya.

Bahagia bisa meringankan beban orang lain 😘
Semoga Sehat Selalu yaa Zaky








Comments