MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

HOAX tentang Bioglass ?

HOAX tentang Bioglass ? 


Simak penuturan Bapak Muhammad Sodiq,  yang menguji #Bioglass di "Pusat Pengelolaan Eko Region Jawa"















ini tidak dibayar apalagi dibuat-buat. Jadi, teruslah ragu akan manfaat produkku kalau kamu tak ingin lebih sehat 😎

"Jogja,  Berawal dari rasa penasaran saya tentang tawaran produk Bio Glass. Beberapa kawan sudah mewarkan dengan santun kepada kami, mereka sudah membeber segala manfaat dari produk tersebut. Bukan kami tidak percaya namun kami belum mampu untuk membeli.

Suatu hari ada kawan yg berkenan memberikan Bio Glass nya, tanpa pikir panjang,  Saya lakukan pengujian di kantor kami bekerja, Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Jawa - Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan. Kebetulan mempunyai Lab yang bisa menguji tentang air.

Pengujian sederhana dengan mengambil 3 metode,  yaitu :
1. Ph air sebelum dilakukan uji.
2. Ph air ketika dialirkan (disuling)
3. Ph air ketika direndam dengan bioglas.

Sekali lagi, bukan promosi,  namun alhamdulillah dari rasa penasaran kami, Allah berikan petunjuk hasil.

Air yang semula, kemudian dialirkan (disuling), pelan sekali hasil suling menunjukkan kenaikan ph,  biasanya hanya naik satu digit.  Pantes aja, bu masrukah (Salma Hayyet) mengatakan 7 kali suling.

K.P.C Ediyanto  selaku orang Lab. kagum dengan kejadian ini, "molekul airnya semakin lama semakin aktif,  artinya bagus untuk suplay oksigen ke aliran syaraf tubuh kita".

Air yang saya rendam dengan bioglas,  baru menunjukkan hasil minimal 5 menit,  hasil bagus sebagaimana air a*o*i yang biasa saya beli adalah dengan cara 1 jam merendam.

Rosyid selaku orang Lab mengatakan "Luar biasanya lagi semakin lama direndam maka kandungan besi pada air semakin menipis".

Sebagai catatan, saya mengujinya memakai air dari merk aqua. Dan menggunakan Bio Glass 2+.

----------
Saya haturkan terimakasih yg sudah memberikan Bio Glasnya ke saya.  Barokalloh.
Jogjakarta, 6, Maret 2019."

Copas


Berikut Video pengukuran ION NEGATIF pada BIOMINI, lalu di ukur juga kandungan ion pada gelas/cangkir




#bioglasshoax #distributorbioglass #jualbioglass #galerysehatcantik #bioglassasli #buktibioglass #demobioglass #manfaatbioglass Bioglass Palembang

Comments