MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Syaraf kejepit, terapi dan testimoni-testimoninya

Testimoni sendiri dr Pak Irsan Mohamad


Alhamdulillah testi syaraf kejepit dan tulang fraktur..




Jgn tanya sakitnya yg pasti ngerii dan sakit banget..msh tergiang"  "saya ga bisa lama2 berdiri sakit sekali pinggang saya aplgi mau ddk dan harus dlapis dngn bntal😭" dan sempat dokter mnyarankn untuk operasi,tp saya mncoba mnggunankn sulingan air bioglas, serta tidur d tempelkan bioglass dan
mnggunakan kalung pendan selama kurang lebih 4 mnggu.

Alhamdulillah sampai hari ini saya beri testi luar biasa ttg syaraf kejepit yg saya alami kini sakitnya tidak sehebat sewaktu dulu dan skrng sdh bsa berdiri lama,duduk pn sdh tdk d lapisi dngn bantal lagi..masyaAllah semoga testi ini menguatkan dan tidak membuat ragu org yg ingin ikhtiar dgn bioglass MCIπŸ˜˜πŸ™

ikhlaskan uang anda utk bioglass/biomini yg bisa dpakai 20thn.. semua org paham yaa uang bisa di cari dan dapatkan lagi..
Tapi kesehatan? Sungguh sakit itu ga enak dan sehat itu amat mahal.. soo jgn ragu yaa dear..

Salam sehatπŸ’š

Testimoni selanjutnya

Syaraf terjepit kalau dibiarkan akan menyebabkan kelumpuhan.
Inilah kekhawatiran sy saat 7thn menderita syaraf terjepit yg sdh coba berobat macam2 belum ada perubahan justru semakin parah,, sampai akhirnya sy pasrah, berharap ada keajaiban dri Allah, ketika itulah sy diperkenalkan dgn Bioglass. Bersyukur tiada henti... 😌😌😌

Kasus ini mengingatkan sy utk trus menebar manfaat Bioglass,, berharap menjadi solusi buat temen2 yg sdg ikhtiar utk sehat.
Bismillah...
😌😌😌

--------------
#repost mbakyu Nina Indra

Seharian wira wiri kesana kemari sok sibuk gitu
Eeeh pulang pulang dpt kabar bahagia

Awal cerita tgl 25 april 2018 Tya Chelia sibuk urus papa mertua untuk pindah RS karena di RS sebelumnya ngga ada dokter bedah syaraf

Riwayat penyakit papa mertua syaraf kejepit dari tahun 1988 dan selama ini cuma di pijat
Berasa lumpuh di bagian pinggang

Tya kemudian coba kasih kalung aura nya ( pdhal rencana udah mau di service )
Kata papa udah enakan maemnya soalnya dr kmrn mual muntah

Trus yang awalnya ngga percaya dgn lempengan kaca (baca : Bioglass) , Tya mencoba coba dgn menyenter nya

Biidznillah

Alhamdulillah bisa miring dan belajar duduk
Semoga papa mertua semakin sehat ya Tya... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Selanjutnya


Testimoni #syaraf kejepit dr Yanti Afriani


Saya punya testi nih ...kemaren aku terapi    kk sepupu ku dia sakit pinggang yg luar biasa trus punya syaraf kejepit jg di pahanya dokter udh suruh beliau di operasi tp dianya gak mau, jd kucoba tawarin pake bioglass ...

Ku terapi dgn disenter pinggangnya sambil di rolling2 sama magic Stick alhamdulillah udh merasa enak udh 6 kali aku terapi yg biasanya dipegang dikit aja terasa sgt sakit trus klu mau bangun tidur pinggang terasa sangat berat dan gak bisa duduk lama2,
pokoknya sangat tersiksa skali rasanya..

Tapi skarang alhamdulillah dia udh merasa gak sakit lg udh bisa mindahin pot bunga dan udh kuat klu membersihkan ayam sebanyak 4 kg dia bilang udh gak sakit lg.

Bersyukur banget bisa membantu kakak sepupu ku.
Produk MCI terbukti bermanfaat.

Testimoni lainnya



Cerita mbak novita ttg therapy bioglass untuk sakit syaraf kecepit....

Aku sudah menderita HNP di cervical 5 & 7 sejak tahun 2013. Rasanya tak terkira sakitnya...

Hernia Nukleus Pulposus (HNP) adalah kondisi ketika bantalan atau cakram di antara vertebrata (tulang belakang) keluar dari posisi semula dan menjepit saraf yang berada di belakangnya. Kondisi ini juga disebut dengan istilah “saraf terjepit”.

HNP umumnya menyerang bagian keempat atau kelima vertebra lumbal (di punggung bawah) atau vertebra serviks (di leher), khususnya pada penderita dewasa yang sudah memasuki umur senja.

Penyebab Hernia Nukleus Pulposus
Di antara ruas tulang belakang terdapat bantalan, dengan bagian tengah yang kenyal seperti jelly dan lapisan luar berupa selubung yang kuat. Seiring bertambahnya usia atau akibat cedera, dapat terjadi penurunan kekuatan dan elastisitas dari bantalan ini, sehingga bagian dalam dari bantalan dapat menonjol keluar dan menekan saraf. Kondisi tersebut mengakibatkan penderita mengalami rasa nyeri hingga penurunan kemampuan gerak fisik.
Selain faktor umur dan cedera, adapun beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena hernia nukleus pulposus, seperti:
✔ Genetika.
Kondisi yang diturunkan dari salah satu anggota keluarga yang memiliki riwayat Hnp.
✔ Obesitas.
 Penekanan pada tulang punggung dikarenakan berat tubuh berlebih.
✔️Merokok.
Asap rokok dapat menurunkan kadar oksigen pada cakram dan meningkatkan risiko pengikisan pada tulang punggung.
✔️Mengangkat beban berat
 Seseorang yang sering mengangkat atau mendorong beban berat secara berulang dengan postur tubuh yang salah, berpotensi mengalami HNP.

Gejala Hernia Nukleus Pulposus
Tidak semua penderita HNP merasakan gejala tertentu dan hanya mengetahuinya saat melakukan tes pemindaian. Akan tetapi, sebagian besar penderita biasanya mengalami gejala, yang berupa:
πŸ”—Nyeri pada kaki atau bahu, dengan intensitas yang dapat meningkat saat batuk, bersin, atau bergerak dalam posisi tertentu.
πŸ”—Melemahnya fungsi otot sehingga menurunkan kemampuan penderita dalam bergerak, membungkuk, atau memindahkan barang.
πŸ”—Beberapa titik anggota tubuh mengalami sensasi kesemutan atau kaku. Biasanya di sekitar punggung, bahu, tangan, tungkai, dan kaki.

Itulah yang saya alami hingga harus selalu minum obat tiap hari, fisioterapi, memakai alat bantu cervical collar neck.
Sejak dikenalkan Bioglass oleh sahabatku, saya tinggalkan cervical collar neck say terus memakainya dengan cara kusenter lokasi yg nyeri dengan Bioglass baik saat duduk santai maupun saat tidur malam. Yg saya rasakan ada energi hangat masuk menimbulkan rasa nyeri sprt ditusuk jarum. Keesokan paginya badan berasa segar, dan tidak nyeri, dan tidak kaku lagi.
Sampai Sekarang pun saya masih & tetap percaya dgn terapi senter Bioglass MCI.

Cerita dari tim mbak hossiana salatiga

Konsultasi
Henny Bachtiar 081272817398

Comments