MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi TB PARU dengan Biolass dan Pendant

BIOGLASS UNTUK TBC

TB atau TBC yang juga sering disebut “flek paru” adalah gangguan pernapasan kronis yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis.

Keluhan yang dirasakan pasien TB bermacam-macam, meski ada juga pengidap TB yang tidak mengeluh apa-apa. Keluhan yang biasanya timbul adalah:

 

πŸ‘‰ Demam yang tidak terlalu tinggi, hilang
timbul, sehingga pasien merasa tidak
pernah bebas dari perasaan demam.
Curigai infeksi TB apabila demam lebih dari
3 minggu dan tidak jelas penyebabnya.
πŸ‘‰ Batuk/batuk darah, batuk berdahak yang
pada kasus tertentu dapat disertai dengan


darah.
πŸ‘‰ Sesak napas.
πŸ‘‰ Nyeri dada.
πŸ‘‰ Nafsu makan menurun, berat badan
menurun, berkeringat di malam hari meski
tidak kegerahan, nyeri otot.
TB menjadi infeksi penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Sayangnya, masih banyak yang tidak menyadari atau bahkan tidak tahu tentang bahaya TB dan bagaimana pengobatannya


BIOGLASS DAN PENDANT LSW UNTUK TB PARU


Bioglass untuk terapi #Paru-paru atau TB..

Minum air yg sudah di suling dengan Bioglass 5-10x sulingan..
Usahakan selalu berjemur dibawah matahari pada waktu pagi 7-9 pagi..kalau pun tidak sempat pake bantuan senter LED dengan Bioglass..karena TB khususnya, disebabkan oleh bakteri tuberkolisis, bakteri trsbt bisa mati dgn treatment sinar..
Sinar dengan Bioglass dibagian paru-paru, punggung belakang dan sekitar tulang punggung 15-20 menit sehari..
Usahakan tidur / istrahat di kamar yg terpapar sinar matahari (tidak diruangan yg lembab)

TESTIMONI


#copas Real testimoni langsung dari member kedalaman Tusma Dewi Aries yang tinggal di Desa Dosan..

Istri nya bang Abdul Halim ini sakit TB Paru yang sudah berobat kemana mana tapi tidak ada perubahan..

Lalu di kenalkan oleh suami nya mbak tusma dewi air sulingan bioglass dan di pinjamkan pendant aura utk di gunakan oleh istri bang halim..
4 hari rutin minum air sulingan bioglass dan di bantu glucola dan pendant,istri bang halim menunjukan perubahan dan sudah bisa bangun dari tempat tidur..
sebelum nya istri beliau tidak sanggup untuk bangun dari tempat tidur dan hari hari harus di bantu dengan selang oksigen..

sekarang istri beliau sudah bisa bangun dan berjalan ke kamar mandi sendiri..
Sangat senang saya dan suami Ruby Mortien melihat langsung perkembangan istri bang halim..
Kebahagian yang gak bisa di ucapkan dengan kata kata dengan ikhtiar bioglass,glucola dan pendant LSW istri bang halim mulai berangsur pulih..

Sharing is Caring




Testi selanjutnya



Bioglass untuk therapy sakit paru paru🌸


Alhamdulillah
Sharing dari sahabat MCI

Nama saya Selviyana Bouk, Saya mengalami sakit dari ta nggal 11 bulan desember 2017.. saya diagnosis kalau saya mengalami TB paru -paru dan HB rendah...dari penyakit ku ini saya berobat dari RSU WEBUA MALAKA,blm sembuh.keluar dri RS tersebut msk kembali RSU ATAMBUA sma saja tidak sembuh jga,mnm obat dri dokter sma saja blm ada perubahan.lanjut lgi msk RS BAYANGKARA KUPANG saya berobat jga sma tidak ada perubahan.dari beberapa Rs ini saya berobat tetapi tidak mengalami perubahan dan mama juga membawa saya ke dokter praktek di atambua juga tetapi malah lebih parah lagi...dan saya disarankan untuk mengikuti pengobatan intensif untuk penyakit Tb paru paru ini di puskesmas kaputu...tetapi selama saya mengikuti pengobatan ini sama saja tdk sembuh dan pada bulan agustus saya transfer kuliahku disalah satu university di surabaya sesampai disana juga saya berobat di dua rumah sakit disurabaya yaitu RS Soetomo dan RS Haji teapi tidak sembuh malah parah lagi dan mama serta bapa saya memutuskan untuk pulang kembali ke Ntt tetapi plgnya dari surabaya kami berobat lagi ke RS atambua tetapi tidak ada perubahan juga.....setelah dalam perjalanan menuju rmh ketemu sama kaka edel yang menyuruh saya sama mama kerumahnya kak ibu desa itu,kak ipar dri kk Vhyna Mci dari situ saya disarankan untuk meminum air bioglas tersebut dan selama saya mnm air itu pertama 1liter muntah hitam 3 bokor sedang dan mencret smlm sampe pagi jga sma hitam. meminum air bioglas dri pertama 1 liter sampe 8 liter selama 1lebih 2 hari minggu saya merasa batuk,dan sesak nafas saya juga berkurang dan kondisi badan saya juga agak mendingan dan sehat....dari situ kami keluarga memutuskan untuk membelikan saya produk Mci akhirnya suamiku tercinta membelikannya untuk saya sehingga saya mendapatkan kiriman paketnya dari kakak vhyna Mci lewat bpk desa teun dan pada saat itu saya langsung memakai kalung aura pendant puji Tuhan nafas yang sesak tdk terasa lagi dan tdk capeh serta batuk yang saya rasakan juga tdk batuk.krn sebelum itu aku dah di fonis gk bisa hidup lgi krn dah parah semua RS msk keluar sma saja. 
Tpi berkat produk Mci baru pake kalung pendant Aura dan bioglas 1 hari setelah itu saya sama mama ke kupang untuk mengontrol RS kembali tetapi puji Tuhan hasilnya pun positif sudah sembuh total dari penyakit tb paru paruku......
dan biaya selama ini yang kedua orang tuaku keluarkan untuk penyakitku ini sekitar...20.000.000 tetapi tdk sembuh...akhirnya dengan uang 3.600.000 puji tuhan saya sehat sampai sekarang...terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat anugrah sehingga saat ini hamba sembuh lewt produk Mci ini.....produk Mci The best...








Comments