MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Manfaat Ion Negatif Untuk Kesehatan

Udara sekeliling kita merupakan partikel gas bermuatan listrik, baik berupa ion negatif dan positif. Ini diakui berabab-abab yang lalu dan dibuktikan oleh percobaan sederhana Benyamin Franklin dengan menggunakan layang-layang dan benang kawat sebagai konduktornya, energi listrik di udara dapat ditangkap dalam wujud petir.

Penjelasan ilmiah/ medis tentang ion negatif

Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah:

  • Terbukti mampu menghentikan/ membunuh Bakteri, Virus, Kuman
  • Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat
A.P.Krueger dari Jerman (1960) menjelaskan bahwa dengan menghirup ion negatif dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah dan diperkuat oleh penelitian Professor Tomoo Ryusi dari Tokyo Metropolitan University.
Menetralkan Superoksida dalam darah – I. Fridovich, 1960
Ion Negatif dapat membunuh bakteri E.Coli (K. H. Kingdon, 1960) diperkuat oleh H. Nojima dari Sharp Corp. (2002).

Ion Negatif dapat membunuh bakteri Micrococcus Pyogenes dan virus Influenza (A. P. Krueger, 1976) dan diperjelas oleh N. I Goldstein (1992).
Ion positif cenderung berdampak negatif terhadap kesehatan. Ia dapat mendorong ketidakseimbangan kimiawi tubuh manusia. Hingga dapat mengganggu kesehatan. Keracunan ion positif bahkan bisa memicu produksi hormon serotonin (zat kimia yg diproduksi oleh otak) yg berlebihan, zat ini dapat menimbulkan kecemasan, hiperaktif, dan masalah tidur.

Menurut hasil penelusuran dari kepustakaan peyebab utama Sindrom Gedung Sakit tidak ada hubungannya dengan pencemaran dan infeksi kuman, virus, jamur dan parasit, melainkan karena perbandingan antara jumlah ion negatif dan ion positif dalam udara yang tidak seimbang. Secara normal udara yang sehat dan segar kandungan ion negatif dan ion positif yang ideal minimal adalah dengan perbandingan 5 positif dan 4 negaitf. 

Penyebab Sindrom Gedung Sakit adalah akibat perbandingan ion negatif dan ion positif yang terbalik, sehingga terjadi keracunan ion positif. Bangunan rumah dan gedung yang sehat dan ideal antara tanah terbuka (tidak disemen atau aspal) dan bangunan adalah 3:2

Pada zaman sekarang, perumahan-perumahan modern dan bangunan-bangunan perkantoran sangat jauh dari negatif ion. Komputer, cahaya lampu, sistem ventilasi udara, dan bahan-bahan bangunan yang modern mengandung banyak sekali ion positif. Coba bandingkan saat kita berada di daerah puncak kota Bogor dengan saat kita berada di pusat kota Jakarta. Betapa udara di daerah puncak terasa lebih segar dan menyejukkan

Di bawah ini adalah list tingkat konsentrasi ion negatif pada lingkungan berbeda: Lingkungan Tingkat Ion
  • Air terjun= 95.000–450.000
  • Pegunungan & hutan sejuk= 50.000–100.000
  • Hamparan rumput hijau= 5.000–50.000
  • Perkotaan= 100–2.000
  • Ruangan perkantoran= 40–100
  • Ruangan ber-AC = 0–20



Perkiraan Kandungan Negatif Ion percentimeter kubik(cc3)
Dan ini adalah manfaat dari ion negatif di udara:

  1. Ion negatif meningkatkan system imunitas tubuh
  2. Ion negatif memperbaiki sirkulasi darah & menguatkan sistem kerja jantung
  3. Ion negatif memperbaiki kualitas tidur
  4. Ion negatif melegakan sakit yang berhubungan alergi & pernafasan
  5. Ion negatif sebagai anti polutan dan sterilisator
  6. Ion negatif mengurangi stress dan kelelahan
Kesimpulan dari artikel ini adalah manfaat ion negatif sangat baik bagi kesehatan kita dan tetap utamakan kesehatan anda, karena kesehatan adalah aset yang sangat mahal
sumber : doktersehat.com

Ion Positif di Tubuh Itu Jahat, Lawan dengan Terapi Ion

Menjadi sehat memang bisa dilakukan dengan beragam cara. Namun kali ini ada bahasan mengenai terapi ion.

Ion seperti diketahui ada di sekitar kita. Ion yang baik adalah ion yang negatif bukan ion positif.

Ion negatif bisa didapatkan di udara yang segar seperti hutan, air terjun, tempat yang memiliki banyak pohon dan tempat lain yang belum banyak terkontaminasi polusi.

Sebaliknya, ion positif bisa didapatkan di kota-kota yang memiliki banyak polusi.

Menurut Asian Medical Journal, ion yang baik untuk kesehatan berkisar antara 1.000-2.000/cc (sekitar 1-2 liter air). Jika ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh, ion yang baik harus berkisar antara 5.000-50.000/cc.

Ion negatif memiliki banyak manfaat, seperti misalnya menyeimbangkan saraf otonom, memurnikan darah, menguatkan sistem kekebalan, dan juga meningkatkan metabolisme sel.

Hebatnya, sebagian tubuh kita adalah kulit. jadi kita hanya mampu menyerap ion negatif di udara hanya 15 persen. Dan kulit mampu menyerapnya lebih efektif hingga 85 persen.

Menurut peneliti di Jepang, bayi yang lahir memiliki 20 persen ion positif dan 80 persen ion negatif. Namun semakin bertambahnya usia, dan waktu ion negatif dalam tubuh kita mulai menurun dan ion positif mulai meningkat.

Hal ini menyebabkan darah menjadi lebih asam dan penyerapan nutrisi menjadi kurang efisien, sehingga metabolisme dan fungsi tubuh melambat. Jika hal ini terjadi, tentu ada banyak banyak penyakit menyerang tubuh kita

Di alam atau di udara terdapat 2 bentuk ion negatif, yaitu ion negatif dalam bentuk oksigen dan ion negatif dalam bentuk uap air.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, polusi udara telah menjadi masalah yang sangat serius sehingga ion negatif menghilang secara bertahap, sehingga menghasilkan terlalu banyak ion positif dan pada saat yang sama menyebabkan kualitas udara yang didapatkan semakin buruk. Ketika ion positif yang beredar terlalu banyak, akan menimbulkan orang sering mengalami sakit kepala, insomnia, neurasthenia, hipersensitivitas, kelelahan, penyakit pernapasan bagian dan sejumlah gejala lain
Ion Negatif adalah partikel-partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh untuk menjamin AKTIFITAS. Jika Negative Ion berkurang dan Positive Ion dalam tubuh bertambah atau berlebih, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel . Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel – sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.

Pada sistem darah, ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun / sampah keluar dari tubuh, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat.

Adanya gangguan keseimbangan medan elektris terhadap 2 sistem ini mengakibatkan daya tahan tubuh rendah dan pencetus berbagai penyakit. Begitu pula pada sistem syaraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi pada organ-organ sebagai respon tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh. Respon tubuh bekerja untuk menjaga metabolisme dan berbagai reaksi biokimia agar dapat berjalan dengan baik.

Dengan kemajuan ilmu teknologi, sekarang ini telah tersedia berbagai alat elektronik yang mampu menciptakan ion negatif di dalam ruangan Anda dan membersihkan debu, kotoran, bulu binatang, bau tidak sedap, asap rokok, bakteri, dan bahkan virus. Salah satunya adalah bioglass dan berbagai macam pendant mci.

Bagaimana caranya? 

Ion negatif ini akan berlekatan dengan ion positif dari berbagai hal di atas dan membuat berbagai hal tersebut menjadi terlalu berat untuk tetap berada di udara, sehingga mereka pun akan jatuh ke permukaan lantai atau benda-benda sekitarnya. Hal ini pun akan membuat udara di dalam ruangan Anda menjadi lebih bersih dan dapat membantu mencegah terjadinya berbagai gangguan saluran pernapasan serta gangguan pernapasan lainnya.


Di bawah ini terdapat 10 manfaat dari ion negatif bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, yaitu:

😍Membuat seseorang merasa lebih baik dan dapat berpikir dengan lebih baik dengan cara menyingkirkan berbagai efek ion positif yang berlebihan di lingkungan sekitar Anda
😚Terbukti mampu membersihkan udara dari debu, kotoran,bulu binatang, spora jamur, dan berbagai alergen lainnya
πŸ˜—Mengurangi jumlah bakteri dan virus yang terdapat di udara
πŸ˜‰Meningkatkan fungsi silia (rambu-rambut halus) di dalam saluran pernapasan Anda sehingga mampu melindungi paru-paru Anda dari iritasi dan peradangan, yang membuatnya mampu menurunkan resiko terjadinya berbagai gangguan pernapasan seperti flu, batuk, dan asma
😊Memiliki efek relaksasi yang dapat membantu menormalkan laju pernapasan, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi ketegangan
πŸ€—Memperbaiki mood dan konsentrasi seseorang karena ion negatif dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otakMembantu membuat tidur lebih nyenyak
Mengurangi nyeri kepala dan membuat seseorang tidak mudah sakit
πŸ˜™Meningkatkan konsentrasi dan produktivitas bekerja

 
Kandungan Ion Negatif pada Bioglass X


Kandungan Ion Negatif pada Biomini

Bioglass Series


Ada beberapa produk2 MCI yang mengandung ion negatif yang telah teruji kualitasnya, dengan ribuan testimoni sembuh dari berbagai penyakit karena produk ini, dan bisa ditest dengan ion tester. 

Kandungan Ion Negatif pada Kalung Pendant Life Secret Man ( LSM )
Kandungan Ion Negatif pada Kalung BioPendant
Kandungan Ion Negatif pada Kalung Life Secret Woman ( LSW )
Kandungan Ion Negatif pada kalung Pendant Aura


Produk ini adalah : Bioglass MGI, Bioglass mini MGI, Pendant aura MGI, Bio pendant, Life secret man, Life secret woman

Berikut videonya



Video lainnya




Setelah pemakaian bbrp tahun


Distributor resmi MCI 
Henny Bachtiar 081272817398 
Fanpage Galery Henny - Cantik dan Sehat 
Youtube Info Sehat & Cantik 
Instagram GaleryCantikSehat 

Comments