MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi katarak dan testimoni-testimoninya

Katarak dan Glaukoma vs bioglass dan nano spray 


Katarak dan glaukoma adalah penyakit mata degeneratif yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatan secara permanen. Kedua penyakit ini merupakan bagian alami dari proses penuaan, tetapi mereka memiliki gejala yang berbeda.


Glaukoma merupakan penyakit yang merusak saraf mata. Sedangkan katarak merupakan keadaan patologik lensa dimana lensa menjadi keruh akibat hidrasi cairan lensa atau denaturasi protein lensa, sehingga pandangan seperti tertutup air terjun atau kabut.

Alhamdulillahh, dapat testimoni dari customer MCI, katarak dan glaukoma membaik tanpa operasi dan tanpa konsumsi obat2an kimia..




Cukup semprot menggunakan Nanospray minum air rendaman bioglass, tempel bioglass...katarak dan glaukoma membaik...

Berikut testimoni lain






Comments