MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Mengatasi keluhan Thalasemia serta testimoni-testimoninya

THALASEMIA 


Apa itu Thalasemia?


Bagi yang belum familiar dengan penyakit ini, Thalasemia adalah satu dari sekian banyak penyakit genetik yang nggak ada obatnya.


Kondisi yang dialami penderita Thalasemia adalah kadar
Hemoglobin yang sangat kurang karena sel darah merahnya mudah rusak. Akibatnya, penderita Thalasemia sering kekurangan oksigen dalam darah. Buntutnya adalah berbagai macam gangguan kesehatan.

Yang bisa dilakukan untuk mengatasi Thalasemia adalah transfusi darah rutin. Sampai saat ini, transfusi menjadi satu2nya jalan.

Tapi, transfusi darah rutin juga menyebabkan penumpukan zat besi dalam tubuh. Ujungnya, timbul masalah lagi. Solusinya, harus digempur dengan konsumsi obat2an. Sepanjang waktu.

Padahal, berapa lama ginjal bisa bertahan kalau tubuh terus dicekoki obat?
Belum lagi efek samping Thalasemia dan terapinya, seperti infeksi dan kanker.
Thalasemia memang kelainan genetik yang belum bisa diatasi. Kecuali dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh penderitanya, dan meningkatkan kadar oksigen dalam air minum.

Thalasemia vs Bioglass 



Untuk menjaga kondisi penderita Thalasemia, bantu asupan air kaya mineral dan oksigen ke dalam tubuhnya dengan Bioglass. Bantu sirkulasi energi dan oksigen dalam darahnya dengan Biopendant atau Pendant Aura. Sedang kandungan l-gluthatione tinggi dalam Glucola bisa mendukung meningkatnya imunitas tubuh. Kalau teman atau kerabatmu sakit Thalasemia, rekomendasikan terapi ini kepadanya.

Baca jugaMengapa Bioglass bisa untuk terapi berbagai penyakit




Berikut testimoni-testimoni lainnya




Thalasemia Minor



Kesembuhan memang datangnya hanya dari Tuhan. Tetapi, dengan izin-Nya, setiap ikhtiar adalah keniscayaan.

Share is care

Comments