MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Tiroid, penyebabnya dan cara terapi tiroid serta testimoni-testimoninya

Penyakit tiroid adalah berbagai gangguan atau masalah yang terjadi pada kelenjar tiroid. Kelenjar yang terletak di bawah jakun ini bertugas mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh sehingga perannya sangat penting bagi manusia.

Kinerja kelenjar tiroid dikendalikan oleh otak, tepatnya oleh kelenjar hipofisis (pituitary) dan hipotalamus. Ketika tubuh mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, otak akan merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya agar kadar hormon tersebut kembali seimbang.

 
Aladokter.com

Penyebab Penyakit Tiroid

Kadar hormon tiroid yang terlalu tinggi atau terlalu rendah yang terjadi dalam sebagian besar kasus penyakit tiroid, dapat dipicu oleh berbagai faktor seperti:
  • Masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak.
  • Kelenjar tiroid yang rusak, misalnya karena pajanan radiasi.
  • Pengaruh obat yang mengandung litium (Li).
  • Operasi pengangkatan kelenjar tiroid.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
Bagaimana terapi tiroid dengan menggunakan produk MCI yaitu Bioglass.Berikut saya share testimoni teman-teman yang terapi menggunakan produk MCI

Testi langsung ibu Debby dari medan
Tiroid di leher saya sebelah kanan sudah mengecil..
Awal Bulan 3 tahun 2017 diperkenalkan produk MCI
Bioglass dan kalungπŸ‘πŸ‘
Bulan 5 2017 sudah mengecil. Manfaatnya sangat banyak.. badan lebih berenergi
Karna air bioglass mengandung mengikat lebih banyak oksigen
Dan kalung lsw yg saya pakai juga bukan hanya untuk kesehatan..
dipakai untuk gaya juga cukup elegan kelihatannya😊😊

Bagi anda yang menderita tiroid jgn putus asa....
yuk ikhtiar dgn BIOGLASS & PENDANT MCI.
Solusi Tanpa Operasi

sebelum terapi dengan bioglass


setelah terapi
#####################################################

Kali ini sharing dari sahabat mci, mbak Vivin..
Kakakku : nih gw kasi lu produk bioglass lu pake ya , ini kalungnya dan bioglassnya lu rendam di air minum kamu, dan disuling jg airnya , bisa ditempel jg di area yg ada penyakit
Me : apaan sih bioglass ???
Kakakku: pake aja dulu nanti bisa rasakan manfaatnya

Saya tipe org yg ga mudah percaya dg testimoni2 orang,apalagi kalo bentuk bisnisnya MLM 😜 , jadi saya cari info2 sendiri soal apa sih bioglass itu sebelum saya gunakan & therapi di diri saya sendiri πŸ˜‚
Saya punya nodul (benjolan) di atas tiroid dan saya berobat di salah satu rumah sakit di Penang , dokter yg ahli untuk masalah tiroid berikan solusi satu2nya harus operasi tapi krn posisi nodul dekat dg pita suara, maka resikonya setelah operasi jika kondisi udara dingin, suara saya sewaktu waktu bisa ilang.
Saya tidak langsung ambil putusan operasi atau sistem laser dan minum obat2an yg banyak ditawarin kpd saya. Sementara waktu saya hanya pilih jaga pola makan, pola pikir, pola hidup.
Baru tiga minggu ini saya gunakan produk bioglass πŸ˜‚, akhirnya percaya juga ama kata2 kakakku Sherly Datulangi, thanks my lovely sister, i love u 😍😘😘😘 Stamina saya jd kuat banget πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ‘πŸ™, ga berasa capek2, pegal2 , spt biasanya krn aktivitas saya cukup tinggi harus bolak balik proyek di luar kota & kaget jg sih liat ukuran nodul di tiroid saya mengecil, padahal awal pake dalam hati bilang produk apaan sih ini krn pas tahu harganya sempet keucap mahal amat sih..eh pas uda rasakan manfaatnya skrg bisa ngomong gak mahal koq




#################################################


Sharing is Caring mba Yanti

AIR BIOGLASS untuk membantu penyembuhan penyakit kelenjar tiroid
Alhamdullilah pagi2 dpt testimoni dr team saya bu Mufrodah Abdurrohman
Awal dia mengeluh kalau dia ada kelenjar tiroid d leher dan sdh bosan minum obat , akhirnya saya menyarankan ihtiar dg bioglas , Alhamdullilah dg kekuasaan Allah hampir 3 bln mengonsumis air yg d aliri bioglas kelenjar tiroid mengecil , subhanallah

Kita sbg manusia cm bisa berusaha dan ihtiar dan hasilnya serahkan sama Allah .
Semoga BermanfaatπŸ™πŸ™







###############################################

 #copas Fresh testimonial 😍


Muncul gondok (tyroid) thn 2015
Tanpa keluhan apapun
Dan mulai kelihatan makin besar 1 des 2017
Ini sdh terasa susah/sesak nafas, sakit kepala, dan leher susah di gerak kanan kiri

Sebenarnya januari 2018 mama sdh niat utk oprasi di makassar

Thanx God ketemu sama sepupu tersayang Veronika Depthios 😘
Dikasi coba pake bioglas, bioglass mini, sama glucola

Awalnya sih dak terlalu yakin, cmn saya kasitau mama Tiske Seihu coba dulu saja drpd mesti oprasi

Jadi mulai pake bioglass dgn cara disinar matahari pagi, bioglass mini ditempel kalo dirmh dipake sepanjang hari- malam dipake tidur, sama glucola

Tanggal 17 des 2017 gondoknya sdh mengecil ( ada dipoto )

Hari ini tanggal 10 januari 2018 sudahh sangat mengecil seperti di tahun awal muncul 2015 πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Nanti kalo ke makassar mau cek ke dokter lagi,, so di tunggu hasil dokternya,,

sharing is caring moga ada yg terbantu dgn info ini







#############################

berikut cerita pak Agung, tentang anaknya yang terkena tiroid




Apa itu Bioglass, mau tau lebih banyak tentang Bioglass silahkan klik  mengenal lebih dalam tentang Bioglass
konsul
HENNY Bachtiar 081272817398
fanpage Galery Henny - Cantik dan Sehat
Instagram Galerycantiksehat
youtube chanel INFO SEHAT DAN CANTIK



Comments