MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi Stroke dengan Bioglass serta testimoni-testimoninya

Terapi BIOGLASS untuk stroke :


* minum dengan rutin air rendamanya minimal 6 jam perendaman
* tempel BIOGLASS di bagian tubuh yg kaku dengan cara disinar dg senter LED yg digerakan berlawanan arah jarum jam selama 15-20menitan/terapi
* sinari juga bioglass di b
agian sepanjang tulang belakang dimulai dari leher sampai tulang ekor
* roll bagian tubuh dengan menggunakan Magicstick dan pakai kalung Pendant akan membantu meningkatkan pemulihan pasien Stroke

Berikut testimoni penderita stroke





Terapi Bioglass untuk penyakit stroke...๐ŸŒธ


Prinsip kerja BIOGLASS membuat energi tubuh optimal, sistem cakra, pusat-pusat / titik pengendali kekuatan tubuh manusia berputar normal, sehingga sistem kerja tubuh juga normal, maka terjadilah “SELF HEALING” , yaitu tubuh mampu “MENYEMBUHKAN DIRINYA SENDIRI” secara alami.

Alat sekecil ini bermanfaat sekali untuk kesehatan kita, membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit (#diabetes, #jantung, #stroke, #kanker, #ginjal, #darahtinggi, #paru, #pengapuran, dll) menjaga kesehatan tubuh juga.

Bioglass menghasilkan energy chi dalam bahasa china, ki.. dalam bahasa jepang, ruah bahasa yunani, Nur dalam bahasa arab dan prana dalam bahasa sansekerta
Semua itu artinya energi hidup, energi yg menghidupkan...

Energi Chi berfungsi untuk :


1. Mengaktifkan, menggerakkan, untuk tumbuh kembang dan aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan darah dan hasil dari metabolisme.

2. Melindungi dan memperkuat sistem imunisasi tubuh, sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit luar dan penyakit dari dalam dan mengusir penyakit tersebut.

3. Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang.

BIOGLASS dengan lubang di tengah bisa memudahkan kita membuat air yg bisa dialirkan melalui bioglass tersebut.. Air yang dialiri melalui Bioglass akan menghasilkan air yg berenergi chi.. Selain dialiri, bisa dengan merendam Bioglass dalam air, atau menaruh botol air di atas Bioglass..
Bioglass dapat dipakai semua usia.



Selanjutnya

Bisa bayangkan gimana alami Stroke 5x?


Nah Bioglass sangat membantu mba Ethel  melewati masa2 kritis setelah 5x light stroke.
Saya sendiri tahu persis thn yg lalu mba Ethel mengalami pendarahan di hidung spt mimisan dari jam 11 siang - 6 malam krn tensi yg super tinggi.
Berkat rajin meminum air Bioglass serta terapy ditempelkan di kepala & pinggang belakang, pendarahan tidak sampai ke otak.
Sangat bersyukur dengan adanya Bioglass..

Makasih testimony nya mba Ethel,

Bagi yang mau menjaga kesehatan, Bioglass sangat terbukti.

Selanjutnya

Alhamdulillah dapat testimoni lg dari tim๐Ÿ˜˜
Ikut merinding jg dengernya, awal mula om mb Rinawati ini awalnya sdh pnya riwayat hipertensi dan bbrp hari lalu tiba2 kepleset dikamar mandi, seketika itu dilarikan ke RS trnyata pembuluh darah pecah dan terjadi stroke sebelah.
Tanpa pikir pnjg lgsg terapi dgn #Bioglass dan pakai kalung pendant.
Alhamdulillaaah hari ini dpt kabar menggembirakan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡





Comments