MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Glucola serum mencegah penuaan dini

Revitalisasi Kulitmu & Cegah Penuaan Dini


Kulit adalah bagian tubuh manusia yang penting, dan memiliki peranan penting untuk melindungi tubuh manusia bagian dalam. Tidak hanya untuk melindungi kulit bagian dalam, kulit juga memiliki fungsi lain, salah satunya: pengatur suhu tubuh, sebagai alat
perangsang, pengatur penguapan, ekskresi, absorpsi, penahan air, dan sebagai keindahan.

Tampil cantik dengan kulit yang mulus adalah dambaan semua manusa, khususnya untuk kaum wanita, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan untuk dapat tampil cantik dengan kulit yang mulus. Pemeliharaan kulit memerlukan perhatian yang khusus karena kulit terutama kulit muka/wajah merupakan organ yang sensitif terhadap perlakukan dan rangsangan.

Melakukan revitalisasi pada kulit adalah salah satu cara untuk merawat kulit. Revitalisasi itu sendiri adalah proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Atau lebih jelas revitalisasi itu adalah membangkitkan kembali vitalitas. Jadi, pengertian revitalisasi ini secara umum adalah usaha-usaha untuk menjadikan sesuatu itu menjadi penting dan perlu sekali. Merevitalisasi kulit berarti memiliki pengertian: usaha Sobat MCI untuk memperbaiki sel kulit wajah yang rusak, mengatasi permasalahan kulit lainnya (seperti kerutan, garis halus, kulit kusam, berjerawat, flek hitam, dan lainnya), dan mengembalikan keelastisitasan kulit.

Dengan merevitalisasi kulit wajah Sobat MCI, kalian bisa mencegah penuaan dini akibat paparan sinar UV, perbedaan cuaca, penggunaan kosmetik, stress, dan faktor lainnya.

Penuaan dini ini tidak hanya dicegah dari dalam, tapi juga dari luar.  Salah satunya adalah pengaplikasian GLUCOLA SERUM ke wajah Sobat MCI semua.

GLUCOLA SERUM adalah Serum Kecantikan dari MCI yang menggunakan teknologi Stemcell yang mampu membantu Sobat MCI mengatasi semua permasalahan kulit seperti: kerutan, keriput, kulit kusam, berjerawat, flek hitam, dan lainnya. Dengan kandungan PhytoCellTec Malus Domestica 3%, Acetyl Glucosamine, Arbutin, dan Sodium Hyalunoric & Sensory Moisturizing; dapat membantu Sobat MCI untuk mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah dan memperlambat proses penuaan dini.

Adapun MANFAAT Glucola Serum antaranya:
- Sebagai Anti Wrinkle dan Anti Aging
- Memberikan efek firming dan smoothing
- Sebagai advanced skin rejuvination
- Sebagai whitening
- Membuat kulit lebih kencang
- Menjaga kelembaban kulit
- Tekstur kulit lebih halus
Dan Manfaat lainnya.


Tahukah anda .......

Kenapa Glucola Serum MCI 10x lebih baik dibandingkan cream perawatan ??? 


Karena Glucola serum MCI mempunyai kandungan steam cell apple sebanyak 3% 😍😍😍

Sssttttt produk lain sejenis dengan harga lebih mahal hanya mengandung 1% saja steam cell apple nya loh

Serum tidak akan bekerja efektif jika Anda salah atau berlebihan dalam menggunakannya

Jadi jangan sampai salah dalam pemakaiannya.

Bagaimana cara memakai serum wajah yang benar?

Untuk menggunakan serum wajah, Anda hanya perlu menggunakan 1-2 tetes kecil cairan dan ratakan pada seluruh area wajah dan leher, terutama target area yang bermasalah dua kali sehari — pagi dan malam. Serum tidak akan bekerja efektif jika Anda berlebihan atau salah dalam menggunakannya.

Begini panduannya yang benar :


🌸 Cuci muka seperti biasa, bilas dengan air hangat, dan keringkan. Tunggu satu menit sebelum pindah ke langkah berikutnya.

🌸 Bersihkan wajah dengan toner untuk mengangkat kotoran dan kulit mati yang membandel, serta menyeimbangkan pH kulit. Tunggu 1-2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembap, namun tidak terlalu basah dari toner.

🌸 Segera aplikasikan serum. Serum akan lebih mudah meresap kedalam kulit yang lembab daripada kedalam kulit yg dlm kondisi kering. Tuang serum ke telapak tangan terbuka terlebih dahulu agar suhu cairan serum sama dgn suhu tubuh dan lebih memudahkan serum utk meresap dan bekerja dg lbh efektif, bukan dioleskan langsung ke kulit dg memakai jari ya. Tunggu 2-3 menit agar serum benar2 meresap sempurna.

🌸 Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah Anda seperti krim mata, tabir surya, dan/atau pelembap. Hangatkan pelembap dengan kedua tangan Anda untuk mengaktifkan bahan-bahannya, kemudian pijat dengan gerakan ke atas, dimulai dari bagian tengah wajah menuju garis rambut — tempat di mana kelenjar getah bening berada untuk mendorong proses detoksifikasi.

So.., Sobat MCI bisa mendapatkan manfaat-manfaat di atas dengan pengaplikasian Glucola Serum ke kulit wajah Sobat MCI setiap hari sesuai anjuran.
*Produk ini bisa didapatkan di Stokis Resmi MCI di kota Sobat MCI

Glucola Serum; Solusi Tepat Merevitalisasi Kulit & Mencegah Penuaan Dini

Better Life with MCI
#RevitalisasiKulit #CegahPenuaanDini #SerumKecantikan #ProdukKecantikan #GlucolaSerum #AtasiPermasalahanKulit #TundaPenuaanDini #ManfaatGlucolaSerum #KesehatanKulit

Comments