MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Produk kecantikan yang harus dipakai dipagi hari

Ritual kecantikan pagi hari untuk sebagian wanita jadi salah satu rutinitas terpenting. Bagaimana tidak, pagi hari adalah momen yang menentukan penampilan Anda selama beraktivitas seharian. 

Belum lagi kalau Anda bergadang malamnya, di pagi hari mata bisa jadi sembap dan kulit wajah jadi kusam. Jangan sampai kondisi kulit bikin bad mood.  Coba atasi dengan meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyiapkan diri dengan menggunakan produk kecantikan yang dapat membangkitkan semangat untuk kecantikan kulit sehingga Anda siap untuk menjalani berbagai macam kegiatan. 

Yuk, lihat selengkapnya!

1. PELEMBAP
Setelah mencuci wajah di pagi hari, kembalikan lagi kelembapan kulit dengan bantuan pelembap. Ada berbagai macam jenis pelembap yang bisa Anda pakai dan sesuaikan dengan jenis kulit. 

2. TABIR SURYA
Jangan pernah keluar rumah tanpa menggunakan tabir surya ya! Coba gunakan tabir surya di pagi hari setiap sebelum Anda beraktivitas yang cocok untuk kulit normal, kombinasi, hingga sensitif.

3. DEODORAN
Pasti ngerasa risih kan kalau sampai menghirup bau badan tidak sedap dari orang lain? Penting untuk menangkal bau badan dari diri sendiri, dan salah satu cara paling mudahnya adalah rutin menggunakan deodoran. Coba aplikasikan setiap pagi atau setelah beraktivitas olahraga. 

4. CONCEALER
Lingkaran hitam mata semakin terlihat di pagi hari? Coba deh samarkan sementara dengan menggunakan senjata yang wajib dimiliki oleh setiap wanita seperti concealer yang memiliki tekstur krim ringan sehingga mudah dibaurkan pada kulit bawah mata Anda.

sumber VEMALE

Comments