MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Gara-gara gadget ini, saya bisa menghilangkan jerawat plus dapat duit juga

Jujur... saya mau curhat nie teman2...


Jerawat bandel yang sudah hampir memenuhi wajah saya, tentunya buat saya frustasi.

Sudah berobat ke dokter kulit, tapi jerawatnya hanya hilang dalam waktu beberapa bulan saja, kemudian jerawatnya muncul lagi...haduhhhh stress... Masalahnya antri di dokter kulit itu panjang loh, dan biaya berobatnya juga mahal



Liat di facebook ada yang promosi Nano spray dari MCI yang katanya bisa mengatasi jerawat. Waktu itu testimoni belum banyak, tapi karena ada sistem arisan jadi saya mau mencoba tuk beli dan ikut arisan
Alhamdulillah saya pemenangnya tuk mendapatkan Nano spray pertama kali 
Saya ambil paket Nano spray dan magic stick skalian untuk meniruskan pipi dan menghancurkan lemak di pipi
Percaya atau tidak, asliiii...ajaibbb... baru 1 minggu pemakaian 2 alat tersebut, jerawat sudah mulai berhenti tumbuh, yang memerah sudah berangsung memudar. Lanjut dehhh perawatan dengan 2 alat ini dengan semangat 45. Suami pun heran, mungkin merasa aneh, kok bisa ya... nano spray yang diisi dengan air oksigen bisa membersihkan kulit kita. Daaannn... biasanya habis jerawatn gitu pori2 jadi besar, naaahh ini ga lohhh... efek saya me-roll magic stick tampaknya, karena manfaat magic stick tersebut mengecilkan pori, mengencangkan pori dan juga meratakan rona wajah kita. 
Cara pemakaiannya mudah banget : ( kebetulan saya ga suka yang ribet, hehehe )
  1. Bersihkan wajah seperti biasa ( milk cleanser dan toner ), 
  2. Semprotkan wajah dengan nano spray dengan jarak sekitar 15cm, agar embun yang menyentuh wajah kita lebih banyak. Embun ini sudah berukuran nano agar bisa masuk dan meresap dengan mudah ke pori kulit, menghancurkan lemak2 dilapisan kulit dan menutrisinya.
  3. Lalu roller wajah dengan arah dari bawah ke atas. Roller kan ke semua bagian. Magic stick ini disisi nya terdapat 24 buah batu germanium. Untuk manfaat batu ini bisa liat diposting tentang Batu germanium ya...
  4. setelah di roll ke semua bagian wajah, lanjut semprotkan lagi nano spray kesemua wajah. Untuk penyemprotan ini bisa dilakukan berulang kali ya...
  5. nahh... selanjutnya wajah di lap dengan tissu kering
  6. Rasakan perbedaan kulitmu meski baru pertama kali pakai. Akan terasa kencang, bersih dan kenyal
Karena senengg bangettt ahirnya jerawat saya sembuh, saya buat status di BBM. Ternyata banyak yang mengalami hal yang sama, jerawat yang susah sembuh. Tentunya saya sangat recomended ni gadget. Ada yang minta dipesankan juga melalui saya. Dan besoknya saya dikasi tau kalo saya dapat duit/bonus dari penjualan terswbut. Nagihhh dong ya kalo begini ceritanya... jerawat hilang, dapat suit pula. Dan ini terus saya lakukan sudah 2tahun ini. Apa yang sudah saya dapat ? Alhamdulillah sekali, selain dapat bonus sponsor, level, pasangan, matching, gratis produk, bonus cycle uang cash dan produk juga, saya juga sudah merasakan reward jalan jalan keluar negeri GRATIS dari MCI dan dapat uang saku pula.

Jadi kesimpulannya, NAGIIHHH BANGETTT ya... dapat kulit sehat, cantik dann dapat penghasilan tambahan juga 

Comments