MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Apakah krim wajah Anda sudah aman ?


Apa itu telangiectasia ?


Berhati-hatilah dalam menggunakan cream pemutih wajah (whitening cream). Tidak semua cream pemutih memiliki kualitas baik, sekalipun berharga mahal. Cream pemutih tertentu memang bekerja lebih cepat memutihkan wajah Anda. Tetapi kandungan bahan tertentunya bekerja seperti ‘ampelas kimiawi’ akan ‘menggerus’ epidermis kulit hingga ke lapisan granulosum kulit. Lapisan granulosum inilah yang bertanggung jawab membentuk pigmen kulit yang disebut melanin. Makin banyak melanin terbentuk, makin hitamlah kulit Anda.


Jika ‘penggerusan’ epidermis hingga ke lapisan granulosum ini terjadi, maka kulit Anda menjadi lebih putih karena terjadi pengurangan melanin. Tapi, efeknya kulit wajah Anda menjadi menipis. Apabila penipisan tersebut berlanjut akan berpotensi menyebabkan terjadinya mikrolesi, yaitu suatu luka kecil yang tidak dapat dilihat mata telanjang.
Pada kasus yang lebih parah kapiler bisa bocor sehingga menyebabkan infeksi pada kulit wajah, karena lapisan epidermis telah menipis dan tidak lagi bisa menghambat masuknya kuman.

Nah, penipisan kulit wajah sehingga pembuluh kapiler darah tampak ini di dunia medis sering disebut telangiectasia rosacea. Semakin lama penampakan kapiler darah ini semakin jelas, sehingga sangat mengganggu pemandangan. Umumnya kalau diraba dengan jari, kulit menjadi lebih sensitif dan terasa sedikit perih.
Jika Anda mengalami hal itu, saran saya hanya satu: Hentikan pemakaian cream tersebut segera!!

Apakah kamu tau? Ternyata cantik instant itu cenderung berbahaya dan merusak kulit dan syaraf2nya?tindakan2 itu diantaranya bedah plastik, suntik botox, tanam2 benang, susuk sana sini, beberapa cara seperti tanam benang bahkan telah dilarang di USA, namun malah membooming di Asia.

Mau yg aman? satu2nya perawatan kulit tanpa menghancurkan kulitmu.
Hanya nano dan magic stick yg bisa  membuat cantik kinclong awet muda;) karena Nano murni mengunakan air putih/air mineral yang biasa digunakan utk diminum.


Comments