MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

GLUCOLA membantu mengatasi miom dan membersihkan rahim


Minum GLUCOLA awalnya mau melancarkan haid yg 2 bulan ini tidak lancar, karena ada riwayat miom waktu hamil anak ke2 ( ± 5thn lalu ) jadi saya fikir karena miom itu lah haid saya jadi terganggu. Minum GLUCOLA selama 10 hari
1saset alhamdulillah langsung lancar, berlangsung selama 2minggu. Minggu depan ternyata haid lagi selama 1minggu. 3hari kemudian haid lagi. Begitu terus berulang-ulang selama 3 bln. Di minggu terahir ketika malam mau tidur saya tempel perut bagian bawah dengan PENDANT AURA karena saya penasaran haid saya yang berulang terus selama 3 bln ini. Besoknya haid saya tambah lancar, bunggelan kecil banyak yang keluar dan diahiri bunggelan besar selebar telapak tangan keluar dari miss V saya, darah pun banyak sekali yang keluar sampai seminggu lamanya.




Mau periksa ke dokter tapi saya takut πŸ˜₯. Takut ternyata memang ada masalah dirahim saya dan harus operasi. 
Alhamdulillah 30hr kemudian baru saya haid lagi, dan siklus haid saya sudah kembali normal. 
Baru saya berani tuk periksa ke dokter dan USG. Ketika sedang konsultasi saya menunjukkan foto gumpalan darah yang keluar kemarin, dokternya terkejut dan bilang kalo itu ari2, ada janin yang tidak berkembang, dan ini bagus sekali kalo bisa keluar sendiri karena kalo tidak keluar harus di KURET kata dokternya dan haid selama 3bulan itu PENDARAHAN katanya.

Hehehe... shock juga dengernya, tapi senenggg sekali minum GLUCOLA seperti membantu saya untuk MENYEMBUHKAN DIRI SENDIRI.
Lalu USG untuk memastikan keadaan rahim, dokternya senyum dan sumringah, " bersih loh bu rahimnya, miom ga ada, kista ga ada, bekas ari-ari atau janin ga berkembang pun ga ada lagi ". Aduhhh senangnya, ngucap syukur dalam hati
Lalu dokternya menjelaskan lagi detail dari foto gumpalan darah tersebut, ari-ari tersebut utuh, langsung keluar dengan bentuk yang sempurna.
Produk MCI benar-benar membantu saya 

Comments