MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

RESIKO KEKURANGAN COLAGEN

Resiko Kekurangan Kolagen

Sangat banyak pengaruh negatif pada tubuh kita bila ternyata kita kekurangan kolagen.Coba kita perhatikan gambar di bawah ini.

 


Kolagen,..apa itu? Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia.Keberadaan kolagen adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh.Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.


Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).

Mungkin sebagian dari kita mengenal kolagen hanya sebatas untuk penampilan yaitu kecantikan saja, tapi ternyata fungsi kolagen itu sangat luas bagi tubuh kita. Ada beberapa tanda-tanda pada tubuh kita bila kekurangan kolagen, yaitu diantaranya:

Kulit kering, mengelupas, mudah memar, penyembuhan luka lambat, pigmentasi, pembuluh darah menonjol.

Kuku rapuh, berbintik putih dan permukaan tidak rata.

Mata terasa kering, lingkaran hitam dibawah mata, gumpalan lemak kecil berwarna kuning di putih mata, gangguan penglihantan malam hari, pada sudut mata tampak pembuluh darah merah.

Gusi mudah berdarah, karang gigi, gusi mengendur sehingga akar gigi terlihat, mudah terinfeksi dan penyakit periodental.

Rambut kusam, kering, tipis, rontok, berketombe, ujung bercabang, pertumbuhan lambat, radang pada kulit kepala.

Mulut bau, sudut bibir mudah luka, sariawan sulit sembuh.

Lidah berbercak putih tebal, pinggir lidah bergelombang

Untuk sebagian orang beberapa masalah diatas tidak dianggap serius, tapi setidaknya itu merupakan sinyal bahwa tubuh Anda memang sudah kekurangan kolagen. Mungkin Anda tidak akan menganggap remeh lagi bila ternyata kekurangan kolagen ini dapat mengganggu sirkulasi darah? Bila sirkulasi darah yang terganggu hanya sekitar tangan mungkin yang terasa hanya akan kebas-kebas saja. Tapi bagaimana bila yang terganggu pada jantung anda?Atau pada kepala anda? Resiko serangan jantung dan stroke akan semakin besar bagi seseorang yang kekurang kolagen pada sirkulasi darah.

Atau anda merasa bahwa selama ini sudah berusaha diet dengan keras tapi belum berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Disamping pola makan/diet, maka masih perlu pula diperhatikan apa penyebab kegemukan anda. Misalkan ternyata anda kekurangan kolagen dalam sistem metabolisme lemak, maka hal itulah yang menjadi salah satu penyebab utama mudahnya penumpukan lemak pada tubuh anda


Comments