MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

MEREDAKAN NYERI HAID



GLUCOLA MCI membantu meredakan nyeri saat haid





Apa itu Glucola?
Glucola adalah produk terbaru dari PT Millionaire Group Indonesia yang memiliki kandungan utama Glutathione Precussor + Collagen + Alpha Lipoic Acid (ALA). Produk ini disajikan dalam bentuk serbuk siap saji dengan rasa buah strawberry segar, serta diperkaya vitamin. 


  • Gluthatione dan ALA dalam dunia kesehatan dikenal sebagai biangnya ANTIOKSIDAN yang berfungsi mengatur kinerja antioksidan lainnya agar berfungsi sebagaimana mestinya. Tanpa peran Glutathione, limfosit tidak dapat menghasilkan antibodi yang cukup untuk melawan ganasnya infeksi bakteri dan virus serta oksidan (radikal bebas) yang masuk dan membahayakan tubuh.
  • Collagen atau kolagen adalah senyawa yang membentuk kulit menjadi kenyal dan elastis. Sebuah penelitian yang dikeluarkan oleh University of Pennsylvania menyebutkan bahwa 80% kulit manusia terdiri dari kolagen. Tanpa kolagen - atau jika kadar kolagen dalam kulit berkurang, maka kulit akan menjadi kering dan kaku/keriput.
Pada dasarnya, secara alamiah tubuh kita telah memproduksi gluthatione sebagai sistem kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas dan oksidan. Namun, saat melewati usia 20 tahun produksi glutathione dalam tubuh dapat berkurang. Semakin bertambah usia, semakin berkurang jumlah glutathione dalam tubuh. Sementara oksidan dan radikal bebas semakin ganas menyerang.

Faktor pola makan dan gaya hidup juga mempengaruhi jumlah glutathione yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Untuk itulah kita membutuhkan Gluthatione Precussor sebagai bahan baku dalam memproduksi gluthatione yang cukup agar tubuh kita mempunyai daya tahan maksimal untuk melawan serangan radikal bebas/oksidan. 



Sedangkan Collagen atau kolagen  adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya kurang-lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh manusia. 


Kolagen tak cuma dominan pada kulit, tapi juga merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi dan otot. Karenya kekurangan kolagen bisa berakibat banyak hal negatif, seperti terlihat dalam gambar ilustrasi berikut ini.

Karenanya Glucola MCI juga memiliki manfaat sebagai berikut:
  1. Mencegah kanker
  2. Membuang zat-zat beracun pada tubuh
  3. Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas
  4. Membantu penyembuhan kolestrol, diabetes, asma, sinusitis, TBC
  5. Menyembuhkan penyembuhan pusing-pusing, migrain, hingga vertigo
  6. Mengurangi kerontokan rambut
  7. Menguatkan tulang dan menghilangkan nyeri-nyeri pada tulang
  8. Menambah stamina
  9. Membantu memperlancar ASI bagi ibu menyusui
  10. Dalam beberapa kasus bisa membantu mempercepat kehamilan

Apakah Anda sedang mencari produk kecantikan yang bisa seperti ini?

  • Memutihkan kulit secara keseluruhan dan bersifat permanen
  • Meratakan warna kulit yang belang menjadi putih
  • Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis
  • Membuat kulit cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Menyehatkan/Mendetoks kulit sehabis terkena krim-krim bermerkuri
  • Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan atau kulit sensitif
  • Mengurangi bopeng pada kulit rusak
  • Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat atau flek akibat sinar matahari, faktor usia maupun karena KB
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Memutihkan bagian-bagian hitam pada ketiak, lutut, siku dan selangkangan
 

Comments