MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Manfaat Menggunakan Glucola Gel

Apa Manfaat Menggunakan Glucola Gel?

 

Manfaat lengkap dari glucola gel dari MCI/MGI adalah sebagai berikut :
  1. Megecilkan pori – pori kulit. Sehingga kulit akan lebih halus dan bebas komedo. Selain itu kulit juga tidak mudah kotor karena debu dan polusi yang berterbangan disekitar kita. Hal yang menguntungkan lagi dengan memiliki pori – pori kulit kecil adalah mudah dan sempurnanya make-up untuk menempel pada kulit. Sedangkan untuk pria adalah wajah terlihat lebih muda dan segar sedap dipandang.
  2. Memudarkan flek hitam yang membandel. Apabila Anda memiliki flek yang selama ini tidak bisa pudar walau dengan produk apapun. Maka sekarang saatnya menggunakan glucola gel MCI yang akan memudarkan flek hitam secara teratur dalam sekejap. Apabila ingin flek yang hitam itu hilang total maka gunakanlah glucola gel secara rutin. Maka lambat laun flek itu akan digantikan sel baru oleh glutathione dan collagen yang terkandung dalam glucola gel MCI. Flek apapun bisa hilang dengan Glucola Gel. Seperti bekas jerawat, terluka, tergores, karena konsumsi pil KB mapun karena alergi.

  3. Memudarkan kantung mata. Kantung mata memang pada beberapa orang malah bagus. Mendukung penampilan dalam berdandan. Namun kebanyakan kantung mata akan berakibat buruk pada penampilan seseorang. Seperti terlihat lebih tua. Mata seperti sipit. Dari mata tidak terlihat pandangan yang tajam dan berwibawa. Dengan Glucola Gel maka lambat laun dalama hitungan hari kantung mata akan segera memudar dan hilang. Garis dibawah mata juga akan hilang dengan sendirinya. Sehingga mata akan lebih menarik .
  4. Glucola Gel juga dalam detik itu mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati ini adalah penyebab utama dari kusamnya wajah selain terpaan polusi. Dengan terangkatnya secara sempurna sel kulit mati yang ada di wajah. Maka kulit akan lebih cerah dan putih alami. Ingat !! Glucola Gel bekerja dengan alami dan sudah terbukti akan keamanan dan ke-halal-annya. Sehingga tidak perlu meragukan efek samping dari glucola gel. Tidak ada efek samping. Karena glucola gel bekerja dengan selarasnya tubuh bekerja. Wajah putih dan bersih Anda bukanlah hasil merkuri ataupun hasil pengelupasan karena bahan kimia.
  5. Penuaan dini akan teratasi secara menyeluruh. Kerutan yang sering sekarang dialami oleh orang yang kegiatan sehari – harinya penuh polusi. Makan makanan yang tidak sehat dan make up yang berbahan kimia. Akan hilang dengan glucola gel. Kerutan pada daerah wajah manapun akan hilang dengan cepat. Pada kali pertama pemakaian pasti sudah terlihat perbedaannya dengan sebelum memakai glucola gel !!
  6. Kulit yang lembab enak disentuh dan halus kami jamin akan sudah Anda rasakan hanya dalam dua hari pemakaian. Pasti akan ketagihan akan menyentuh kulit tubuh dan wajah yang lembab dan halus. Kulit yang lembab hasil dari glucola gel akan membuat Anda terlihat selalu segar wajahnya. Dengan wajah yang segar maka aktifitas sehari – hari akan dilalui dengan ceria !!
  7. Bagi yang berjerawat dan yang memiliki bekas jerawat yang susah untuk hilang. Apalagi dengan bopeng. Glucola gel tidak akan mengecewakan Anda. Dengan arah memutar, oleskan glucola gel pada wajah yang bekas jerawat itu. Lihat langsung menit itu hasilnya. Pasti Anda akan terkagum – kagum !!
  8. Memberikan nutrisi kebutuhan kulit untuk beregenerasi dan mempertahan kan imun dari jaringan kulit. Sehingga tidak mudah kena jerawat dan juga tidak mudah mengalami penuaan dini.
  9. Kulit putih permanen akan didapat apabila secara teratur memakainya. Apakah setelah tidak memakainya kulit kembali tidak cerah ? secara logika adalah apakah gigi apabila tidak disikat dalam jangka waktu lama tidak akan rusak ? itulah glucola gel. Setelah wajah putih cerah, maka intensitas pemakaiannya bisa dikurangi. Untuk mempertahankan kulit dari terpaan polusi disekitar kita !!
  10. Menghaluskan dan memudarkan warna gelap pada bagian tubuh yang kulitnya mengandung lipatan seperti siku, ketiak , lipatan lutut, leher dan yang lainnnnya.
  11. Bagi wanita glucola gel ini juga bisa berfungsi untuk mengencangkan payudara juga pantat yang kendur. Membuat pantat dan payudara tidak kendur lagi. Sehingga payudara terlihat besar dan tetap menarik.
Glucola gel memang produk nomor satu untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Tidak seperti produk peeling yang lainnya. Bekerja hanya membersihkan kulit dari sel mati, namun glucola gel lebih dari itu !! Wajib baik pria dan wanita untuk memakai produk ini.

Apakah Produk Glucola Gel Terjamin Keamananya ?

Dengan bahan yang natural dan terjamin organik alami. Pastinya produk glucola gel MCI sangat aman. Tidak saja dibuktikan dengan tulisan dan janji – janji. Tapi juga bukti dua sertifikat jaminan dari instansi resmi Negara yaitu MUI dan BPOM Indonesia !! Keamanan produk ini sangat terjamin. Karena sudah mengantongi sertifikat halal MUI dan juga telah lolos dari POM . nomor registrasi dari POM – nya adalah POM NA 18151201851.
Dengan acuan dua sertifikat itu. Maka sudah tidak ada kekhawatiran lagi bagi para konsumen akan keamanan dari glucola gel MCI ini.

Comments