MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

ANTI KERUT DAN ANTI KUSAM DENGAN GLUCOLA GEL MGI




 testimoni pemakaian GLUCOLA GEL

testimoni pemakaian GLUCOLA GEL


Apa itu glucola Gel MCI ?

Glucola gel adalah produk inovasi baru dari MCI. Yang berfungsi sebagai anti oksidan, Cleanser, Filler Gel dan mengencangkan kulit.  Sangat berbeda dengan produk yang glucola berbentuk serbuk kemasan sachet. Sekarang MCI mengeluarkan produk yang lebih hebat lagi. Produk yang hasilnya bisa dirasakan dalam sekejap menit itu juga. Glucola gel adalah solusi peeling kulit yang sehat, putih, kencang dan awet muda. Apa hubungan glucola sachet (serbuk) dengan Glucola Gel ? Keduanya itu mengandung Glutathion dan Collagen. Sedangkan perbedanya adalah Glucola Sachet (serbuk) hasil dirasa jangka menengah. Sedangkan Glucola Gel Bekerja dengan cepat untuk mendaptkan hasilnya !!


Mengandung Apakah Produk Glucola Gel Itu ?

Produk Glucola Gel dari MCI mengadung bahan natural dan alami bebas dari bahan kimia maupun Merkuri. Sangat cepat dan efektif untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit. Glucola gel juga mengandung glutathione. 

Menjadikan kulit bebas dari terpaan polusi dan juga memperlancar regenerasi kulit. Kulitpun semakin cerah dan putih merata babas dari flek hitam maupun bekas jerawat. Komedo yang membandel serta jerawat yang tidak kunjung sembuh akan dilibas. 


Glucola Gel juga mengandung Nano Collagen. Collagen ini memiliki ukuran nano yaitu 500 dalton. Sehingga mudah masuk kedalam kulit dan langsung bereaksi pada jaringan kulit. Kulit akan kencang dan hasilnya langsung dalam hitungan detik akan terasa. Itu bisa dilakukan karena MCI memiliki Nano Technology. Teknologi yang bisa memecah Collagen menjadi seukuran sangat kecil setingkat nano.  Apa bedanya dengan Collagen yang ada pada produk yang lainnya ? Produk selain Glucola Gel collagennya itu tidak berukuran nano, sehingga daya serapnya rendah. 

Collagen yang cara konsumsinya secara oral memiliki kelamahan. Yaitu memiliki kemungkinan tidak terserap oleh tubuh maupun kulit sangat besar. Karena daya kemampuan pencernaan dan metabolisme pada setiap individu berbeda. Oleh karan itu, Glucola Gel bisa dan siap diadu akan khasiat dan kecepatan reaksi hasil dari pemakaiannya

Untuk Siapa Produk Ini ?

Glucola gel mci bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Remaja maupun dewasa. Bisa menggunakan  dengan aman dan hasilnya sama cepatnya. Tidak akan pernah kecewa membeli produk ini. Karena kualitasnya diatas rata – rata produk yang dijual bebas di pasaran. 
Bagi ibu hamil atau bumil produk Glucola Gel sangatlah aman dan bisa memakainya sepuasnya. Tidak akan berpengaruh buruk Pada ASI maupun sang bayi tersayang.

Bagaimana Cara Memakai Glucola Gel MCI ?

Cara memakainya sangat mudah. Gunakan secukupnya pada kulit wajah dan tubuh yang dikehendaki. Gosok dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal. Sehingga bisa mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. Cara ini akan membuat hasil yang sempurna dan sesuai dengan yang diharapkan.

Comments