MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi untuk macam-macam masalah paru-paru

BIOGLASS UNTUK TERAPI PARU-PARU ATAU TB 


✅ Minum air yg sudah di alirin dengan Bioglass 5-10x aliran..

✅ Usahakan selalu berjemur dibawah matahari pada waktu pagi 7-9 pagi.. kalau pun tidak sempat pake bantuan senter LED dengan Bioglass.. karena TB khususnya, disebabkan oleh bakteri tuberkolisis, bakteri trsbt bisa mati dgn treatment sinar..

✅ Sinar dengan Bioglass dibagian paru-paru, punggung belakang dan sekitar tulang punggung 15-20 menit sehari..

✅ Usahakan tidur / istrahat di kamar yg terpapar sinar matahari (tidak diruangan yg lembab)

Share is care ❤

Selanjutnya testimoni bioglass untuk Flek di Paru-paru....🌸


Alhamdulillah dapat testimoni yang atas IjinNya Bioglass membantu mengatasi masalah flek paru-paru...

Ini lengkap dengan laporan  medisnya

Bukti nyata kalo bioglass BUKAN SEKEDAR KACA BIASA.






Ada sodara yg punya keluhan yang sama????
Ada baiknya mencoba ikhtiar dengan Bioglass.

Selanjutnya Repost testimoni dari Fita..

Ini adalah real testi dari anak saya Natalya..

Berbeda dari anak² pada umumnya, daya tahan tubuh anak saya ini mungkin gak sekuat anak² lainnya.



Natalya gak bisa terlalu capek, kena debu atau udara yang terkena polusi, bawaannya pasti batuk dan sesak napas..
Pada bulan maret kemarin, Natalya batuk dan langsung saya bawa ke dokter praktek..
Kata dokter dia harus harus di ronsen dan periksa darah..
Setelah ronseng, dokter bilang kalo paru²nya kotor, dan dibuat rujukan untuk pengobatan program di Puskesmas selama 6 bulan.. Apa iyaa anak saya harus minum obat rutin selama 6 bulan..??



Surat rujukan saya urungkan untuk tidak dibawa ke puskesmas.. Setiap hari Natalya hanya minum air sulingan bioglass 20x sehari 2 botol aqua besar.

 


Setiap tidur malam disenterin bioglass+senter di dada & belakang selama 20 menit..
Puji Tuhan kondisi berangsur² membaik sampai benar² baik..
Waktu Natalya dinyatakan lolos seleksi siswa Genius untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta, saya sempat ragu dengan kondisi tubuhnya..
Apalagi rasa dihantui dengan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Haulusy Ambon, sempat berpikir bahwa Natalya pasti gugur pada saat pemeriksaan paru-paru, jantung & ginjal..

Tapi ternyata oh ternyata Tuhan luar biasa untuk Natalya.. 

Natalya dinyatakan bersih paru-paru, ginjal & jantung baik, dan boleh mengikuti pendidikan di Jakarta..
Luar biasa..
Manusia telah berusaha & Tuhan maha menyembuhkan..
Saya titipkan biomini di botol airnya & LSW yang selalu dia pakai untuk menjaga kesehatannya tiap hari..Tak lupa berdoa smoga Tuhan selalu berkati semua yang dia pakai untuk menjaga kesehatannya..
Semoga bermanfaat

Selanjutnya testimoni dari ngkong nya Ko Ahi

MASALAH VIRUS & BAKTERI PADA PARU-PARU

Ini adalah Real testimoni Virus dan bakteri pada paru paru, lambung, dan radang tenggorokan.. 


Saya mau sharing sedikit nih....
Ngkong yang saya kenal ini adalah kakek dari teman saya ko Ahi n cie Dian. Suatu hari teman saya telpon dan tanya apakah bioglass bisa untuk sakit maag akut?



Saya jawab tentu aja bisaaa asal rutin terapi dan benar cara terapinya. Tanpa berpikir banyak, dia langsung ambil sepaket dan minta tolong saya untuk anterin ke RS karena pada saat itu ternyata ngkong sudah masuk RS 4 hari dan tidak ada perubahan sama sekali malah makin lemes, ga bisa makan, sesak nafas dan sakit tenggorokan.

Pada saat itu dokter bilang paru2 dan lambungnya udah ada virus dan bakteri, bila ga segera di obatin bisa bahaya. Pada saat itu ngkong memang sudah ga bisa apa2..

Singkat cerita, Saya bawain air sulingan bioglass untuk di minum, tempel bioglass di dada dan pake pendant.
Hari pertama terapi cuma bisa minum sedikit karna tenggorokannya masih sakit.
Hari ke2 dan ke3 mulai bisa minum dan makan dan sudah tidak sesak nafas lagi, sudah bisa diajak ngobrol juga, tadinya ngomong sekata aja cape katanya..

Keesokan harinya ngkong diperbolehkan pulang oleh dokter. Ngkong pun bersemangat sekali untuk prepare go home sweet home..

Singkat cerita, setelah 1 bulan saya lihat ngkong udah makin sehat, lbh fit.. 😍
Smoga sehat slalu ya ngkong...

Share is care ❤️
Konsul
Henny Bachtiar 081272817398
Fanpage Galery Henny - Cantik dan Sehat
Youtube Channel Info Sehat dan Cantik

Comments