MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Terapi Miom dan kista dengan Bioglass dan testimoni-testimoninya


Berikut testimoni-testimoni Bioglass untuk MIOM


Sebelumnya izinkan saya bercerita sedikit, tepatnya bulan September 2017 kemarin, sahabat saya ini mengalami keluhan dengan "MIOM" stadium akhir 15/13 Cm, Yang paling menyedihkan ketika vonis dokter Kandungan yang menyatakan dia harus operasi pengangkatan rahim๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ˆ(pada saat itu teman saya belum menikah dan masih ingin punya anak)


sempat diopname di RS karena HB tinggal 4 dikarenakan selama 3 bulan berturut2 menstruasi tidak
pernah berhenti, tiap 10 menit mengganti pembalut dan menggunakan pembalut ukuran 45cm dan 30cm (double) dan itupun tetap tidak mampu menahan hebatnya pendarahan, dibarengi minum obat yang harganya 70rb/Strip dan setiap bulannya teman saya mengeluarkan uang 700rb untuk 10 Strip diluar obat2 medis lainnya๐Ÿ˜ฉ


Singkat cerita, saya bersama sahabat saya yang lain Meri Mohamad menyarankan untuk berikhtiar dengan Air BIOGLASS, yang kami sulingkan sebanyak 33x dan tiap hari diminumkan keteman saya..

Alhamdulillah setelah 1 bulan mengkonsumsi air bioglass rutin setiap hari, MasyaAllah keluar gumpalan darah segar dan keluhan mulai berkurang,
Bulan kedua setelahnya sudah tidak menggunakan pembalut berlapis2, dan sudah tidak minum obat medis hingga saat ini dan haidnya pun sudah teratur setiap bulannya๐Ÿ˜Š



Penyebab Munculnya Miom

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

Diagnosis Miom

Miom terkadang didiagnosis secara tidak disengaja ketika Anda melakukan pemeriksaan ginekologi, melakukan tes, atau pencitraan tertentu. Hal ini terjadi karena miom seringkali tidak menimbulkan gejala sama sekali.
Jika Anda mengalami beberapa gejala miom dan berlangsung cukup lama, segera cari tahu penyebabnya. Biasanya dokter akan menyarankan untuk menjalani pemindaian ultrasonografi (USG) untuk memastikan diagnosisnya atau mencari tahu penyebab kemunculan gejala yang Anda alami.

Selanjutnya

Testi asli Rinaningsih Rinadhika dgn prodak2 MCI

#batuEmpedu 0.9 tinggal 0.6
#Kista 12cm hilang entah kemana๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜
Alhamdulillah prodak MCI bermanfaat utk sesama Ya Allah..
asal rutin pakai ga setengah2 dan yakin sembuh karena Allah Maha menyembuhkan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

Testimoni Rinaningsih Rinadhika









Saya mau share pengalaman saya dengan sakit yg saya alami...

Allah MAHA MENYEMBUHKAN, dan saya sangat yakin Allah akan selalu memberi kesembuhan bagi hambanya yang tidak berputus asa berikhtiar..

Cerita ini murni saya share sebagai informasi untuk teman2 yang memiliki keluhan/sakit yang sama baik yg di derita sendiri maupun orang terdekatnya agar bisa selalu ikhtiar maksimal dan selalu berserah diri kepada Allah SWT yang Maha Kuasa....

Oktober 2017 saya masuk RS dengan keluhan nyeri ulu hati,nyeri ini sering muncul sejak saya hamil anak ke 2, biasanya kalo kumat saya minumnya obat antasida karna saya menganggap ini hanya gangguan asam lambung,dan memang segera reda,,

namun pada saat itu (Minggu 8 Oktober 17), nyerinya kumat tidak seperti biasanya yang meskipun saya sudah minum obat yg biasa saya minum nyerinya sudah tdk tertahan,,

karna hari libur tempat praktek dokter tutup saya meminta suami saya untuk masuk ke salah satu RS swasta yg terdekat,, diagnosa sementara asam lambung tinggi, saya di beri juga obat anti nyeri,malamnya sudah reda nyerinya bahkan saya bilang ke suami klo besok sudah bisa minta ijin pulang,, besoknya saya di rumah sakit dikasih obat lambung, setelah minum obat itu, nyeri yg tadinya sudah hilang, muncul lagi dan bahkan lebih hebat lagi sampai saya susah bernafas, dokter menyarankan saya untuk di rujuk ke rumah sakit yg lebih besar untuk segera di USG karna harus segera tau sumber sakitnya dibagian mana,, hasil cek darah saya juga waktu itu menunjukkan fungsi hati yg mencapai 400 (kata dokter sudah gawat) hasil USG mengatakan ada cairan dalam rongga perut dan dada serta ada batu empedu...

Saat itu dokter menyarankan untuk segera dilakukan oprasi karna di curigai empedu yg sudah pecah dan cairannya memenuhi rongga dada makannya saya kesakitan dan sulit untuk bernafas, saat itu di lakukan lagi 1 tes untuk memastikan, dan Alhamdulillah tes tersebut tdk mendukung hasil USG makannya tindakan oprasi tdk jadi dilakukan, saya dipasangi kateter dan selang NGT untuk mengeluarkan cairan yg kata dokter berasal dari lambung, seminggu di ruang IMC dengan selang NGT Alhamdulillah kondisi mulai membaik,, setelah dirawat kondisi semakin pulih dan keluar RS, diagnosa akhir dokter, saya menderita batu empedu dan fungsi hati tinggi...

Tidak puas dengan itu seminggu setelah keluar RS saya melakukan check up ke Pr*dia...

Saya melakukan CT scan dengan rujukan dokter dari Pr*dia dan hasilnya dinyatakan saya ada batu empedu dan kista di abdomen bagian atas (foto CT scan dibawah) dokter mengatakan bahwa kista tersebut merupakan tumor jinak yg pengobatannya hanya dengan bedah namun prosesnya jika sudah mengganggu ...

Selama 3 bulan terakhir saya mencoba terapi dengan ikhtiar minum air bioglass, dengan dukungan suami yg selalu mendukung penyembuhan tiap hari dengan telaten disaringkan air bioglass dan malamnya tidur dengan senter dibagian dada (senternya dipasang sampai tidur)

Keluhannya tdk pernah datang lagi,sampai pada 14 Januari 18, nyerinya kumat lagi dibagian yg sama, sakitnya seperti becandaan, saat kumat rasanya sakit yang tak tertahankan, dan kalo reda ya udah menguap entah kemana.

Karena nyerinya muncul ilang - muncul ilang, saya memaksakan diri tetap masuk kantor.

Tepat Selasa 16 Jan sakitnya kumat pas di kantor,, karna panik dan pengalaman yg sebelumnya orang tua langsung larikan ke RS swasta terdekat, saat itu saya dikasih lagi obat lambung tapi sudah tdk saya konsumsi takutnya kejadian seperti sebelumnya, akhirnya dokter menyarankan untuk USG lagi, saya juga sudah memperlihatkan hasil CT scan sebelumnya,dan ternyata hasil USG itu benar saya ada kista sebesar kurleb 6cm (mengecil dari yg 12cm) dan batu empedu 0,9cm..

Merasa takut akan terjadi hal seperti sebelumnya dan juga saran dari beberapa sahabat saya dan keluarga memutuskan untuk melakukan kontrol/perawatan ke RS terbesar di Indonesia Timur...

Hasil pemeriksaannya diluar ekspektasi,kista yg kurleb 12 cm tadi tidak terlihat lagi saat CT scan, batu empedu hasil USG 0,9 cm jd 0,6cm dokter tdk menyarankan untuk bedah karna masih kecil insya Allah masih bisa disembuhkan dengan terapi pola makan sehat dan olahraga teratur serta konsumsi obat yg sudah di resepkan, namun untuk kista yg sudah tdk terlihat lagi tdk banyak yg bisa dokter sampaikan hanya bersyukur kepada Allah SWT sang Maha Penyembuh serta berterimakasih atas doa2 sahabat/kerabat semua yg telah di ijabah Allah SWT.....

Manusia hanya bisa berikhtiar untuk penyembuhan, dan berserah dirilah hanya kepada Allah SWT...



Ikhtiar terapi dengan Produk MCI
Ikhtiar dengan berobat ke dokter
Dan tawakal kepada Allah SWT...
InsyaAllah ๐Ÿ˜‡

Sehat selalu teman-teman semuaa ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Selanjutnya testimoni dari Ci Natalia

Merinding itu klo dapat testi Miom 7Cm (hrs angkat kandungan) ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dan mengecil jd 1.5Cm berkat 11 Bln minum Air Bioglass! 


Miom 7 cm (dokter menyarankan solusinya adalah operasi angkat kandungan), mengecil sampai tinggal 1.5 cm.
Kata "Operasi" tentu saja terdengar mengerikan.
Ya dari segi biaya, ya dari segi prosedur.
Puji Tuhan karena Miom sudah jauh lbh mengecil, ci Natalia tidak perlu lagi menempuh jalan Operasi๐Ÿ˜‡



Bagaimana cara terapinya?
- Minum Air Bioglass RUTIN setiap hari, 12 kali aliran
- Setiap malam bagian perut disenter dengan Bioglass setengah jam



Semoga Info ini bermanfaat.


----------------------------------------

Sahabatku... terutama kaum wanita, betapa berharganya rahim bagi kita apalagi yang belum memiliki anak,
Kenapa setiap hari saya tidak henti2nya berbagi manfaat bioglass bahkan berbagi air bioglass kepada siapa saja yang membutuhkan;
Karena kita tidak akan pernah tahu,
Di episode kehidupan yang mana bagi diri kita menjadi wasilah kesembuhan bagi orang lain atas Izin dan kehendak Allah melalui bioglass..

Masih bicara soal harga,
Masih berhitung betapa mahalnya bioglass, tetapi mampukah kita berhitung akan arti nilai kemanusiaan bagi sesama?

Mungkin saat ini Anda yang belum punya bioglass merasakan bahwa tubuh Anda sehat Wal Afiat,
Tetapi tidakkah Anda berfikir; bagaimanakah jika Anda punya bioglass sendiri dan itu menjadi jalan bagi Anda untuk membantu orang lain,, bukankah Salahsatu cara untuk menemukan Allah adalah dengan cara membantu orang sakit, InsyaAllah dengan cara ini ketika kita bertemu Allah di akhirat kelak, Allah akan tersenyum melihat kita tanpa memalingkan wajahNYA..

Segala puji bagi Allah atas segala keadaan,
Sungguh...
Sebaik2 manusia adalah yang bermanfaat untuk sesamanya..

Marilah sama2 Kita menjadikan diri ini wasilah kebaikan bagi orang lain,
Dan izinkan saya dan semua member MCI dimana saja untuk selalu berbagi kebaikan BIOGLASS (sekali lagi; atas izin Allah)

Alhamdulillah
Subhanallah
Allahu Akbar

#BioglassMCI
#TestiMiom
#testibioglass

**Video ini diambil tanggal 15 April 2018 bertepatan dengan pelaksanaan VIP MCI Gorontalo di Maqna Hotel**
#Repost mba Vera Team Gorontalo

Selanjutnya


Testi dari ci Regina 

saking HAPPYnyaaaa sampe Merindinggg... ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜

Miom yg udah harus dioperasi bisa keluar jd batal operasi , ooohhhh Thanks God, Thanks God buat PRODUK MCI yg LUAR BIASAAAAA bangettt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Padahal beberapa hari lalu beliau sempet cerita dan minta doanya pada kami di grup.. 6 hari kemudian Miomnya keluar sedikit demi sedikit, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Apa itu Bioglass, silahkan baca di Mengenal lebih dalam tentang Bioglass

Buat yg butuh INFO silahkan chat
Henny Bachtiar 081272817398
Fanpage Galery Henny - Cantik dan Sehat

Semoga menjadi Berkat.

 #bioglass #miom #kista #musthaveit

Comments