MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

Perawatan Anti Aging

Menua itu pasti ....😝

Tapi awet muda ... itu pilihan 😍


Yuk order Paket Awet Muda nya , karena terlihat dan menjadi AWET MUDA itu juga PILIHAN 😍



Sangat hemat waktu .. hemat uang . simple dan gak pake ribet ..



Step 1. #Cleanser
GLUCOLA GEL : Mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mengencangkan kulit, dll.

Step 2. #Moisture
NANO SPRAY : Menghaluskan kulit, mengecilkan pori2, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat / flek / komedo, menormalkan kulit berminyak, memperbaiki kondisi kulit yang kusam / dehidrasi, dll ..

Step 3. #Lifting
MAGIC STICK : mengencangkan kulit kendur, kerutan, memperlancar peredaran darah, menghaluskan kulit & mengurangi kantung mata.

Step 4. #Deep_Treatment
GLUCOLA SERUM : Glucola Apple's Stem Cell, serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan2 di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar, cerah dan bercahaya ..





Yuk Rawat Wajahmu dengan Produk Perawatan Wajah dari MCI ini...


Gunakan Produk-Produk Perawatan/Kecantikan dari MCI ini setiap hari untuk mendapatkan wajah yang mulus, bebeas kerutan, dan glowing!

1. Glucola Gel
sebuah Cleanser & Filler Gel dan merupakan salah satu Produk perawatan wajah & Kecantikan dari MCI. Dengan kandungan Collagen & Glutathione yang dimiliki Glucola Gel, Produk ini bisa membantu Sobat MCI untuk mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan, mengecilkan pori-pori wajah, dan lain sebagainya. *Penggunaan teratur sesuai anjuran

Adapun MANFAAT Glucola Gel antaranya:

- Mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam
- Memudarkan kerutan
- Melembabkan dan melembutkan kulit
- Memudarkan kusam dan bekas jerawat pada wajah
- Mengencangkan dan meremajakan kulit
- Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit
dan Manfaat-Manfaat lainnya.

2. Glucola Serum

Merupakan serum kecantikan MCI yang menggunakan teknologi Stemcell dan mampu mengatasi semua permasalahan kulit seperti kerutan, keriput, kulit kusam, berjerawat, dan flek hitam. Glucola Serum ini mengandung PhytoCellTec Malus Domestica 3%, Acetyl Glucosamine, Arbutin, dan Sodium Hyalunoric & Sensory Moisturizing.

Glucola Serum ini efektif untuk mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah dan memperlambat proses penuaan. Dalam waktu 7 hari, kulit akan terasa lembab dan lebih halus. Dan setelah 4 minggu, kulit terasa kenyal, bercahaya, kerutan dan garis-garis halus berkurang serta tekstur kulit tampak lebih halus.


3. Nano Spray

The Premium Luxury Nano Spray 3 Hexa adalah salah produk kecantikan dari MCI menggunakan teknologi terbaru nanometer untuk mengubah air menjadi partikel atom dalam beberapa detik sehingga nutrisi dan kadar oksigen dalam air dapat masuk ke dalam pori-pori kulit. The Premium Luxury Nano Spray 3 Hexa memiliki fungsi utama untuk mengurangi munculnya garis kerutan pada kulit dan juga dapat mempercepat pergantiaan sel kulit serta membantu mencegah kerusakan sel dalam kelembaban kulit yang sensitif.



Adapun Nano Spray 3 memiliki Fungsi Utama:

1. Molekul meresap di kulit lebih sempurna
2. Energi ION yang membuat aliran darah lebih lancar
3. Memaksimalkan pengencangan kulit

Gunakan ketiga Produk Kecantikan di atas sebelum Sobat MCI semua mengaplikasikan sunscreen dan/atau make up ke wajah Sobat MCI ya.

Dan dapatkan Wajah Cantik Mulus tanpa kerutan, garis halus, ataupun jerawat!

*Ketiga Produk Kecantikan di atas bisa didapatkan di Stokis Resmi MCI kesayangan Sobat MCI

Cantik bersama MCI, Better Life with MCI

Comments