MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

CARA TERAPI KANKER PAYUDARA DENGAN BIOGLASS MGI/MCI

Bioglass MCI/MGI


Terapi Kanker Payudara dg BIOGLASS MCI


Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker ini pada umumnya terjadi pada wanita. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya.



Gejala, ciri-ciri dan tanda-tanda Kanker Payudara: 


1. Benjolan kecil pada payudara

Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukurannya kecil. Tetapi lama-lama membesar dan mempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan / atau payudara.

2. Puting tertarik ke dalam


Terjadi erosi pada puting. Kulit / puting tertarik ke dalam, warna pink atau kocokelatan yang menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan bisa menjadi borok.
Borok ini membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah.

3. Pendarahan pada puting

Sakit nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Timbul pembesaran pada ketiak ( kelenjar getah bening) , terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.

4. Keluarnya cairan yang tidak wajar dari puting

Keluarnya cairan tidak normal, karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi. Ciri cairan ini encer, warna merah atau cokelat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar terus menerus pada satu payudara.

Pengobatan secara medis biasanya dilakukan dengan operasi pembedahan, pengangkatan payudara, dilanjutkan dengan radiasi ( penyinaran dengan sinar X dan sinar Gamma pada bagian yang terkena kanker untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa setelah operasi) dan / atau kemoterapi ( pemberian obat-obatan anti kanker untuk membunuh sel kanker) .

Untuk pencegahan dini dan pengobatan dapat dilakukan dengan terapi alami energi Bio Glass sebagai berikut: 


1. Minum air energi Bio Glass secara teratur sebanyak lebih kurang 2, 2 liter atau 9 gelas kecil per hari ( dialirkan sedikitnya 7 kali) . Manfaatnya adalah untuk memperbaiki / meregenerasi sel-sel kanker yang lemah/ rusak.

2. Tempel Bio Glass yang  muatan energi maksimal diarahkan pada lokasi kanker puting / payudara yang kena kanker selama mungkin, atau sekitar @ 20 menit, lakukan 5 kali sehari.

3. Sehabis mandi dan mau tidur, semprotkan air energi Bio Glass melalui nano spray ( dilewatkan sedikitnya 9 kali) pada puting / payudara yang kena kanker / luka.

4. Kalau tidur atau istirahat, dekatkan / tempelkan Bio Glass pada puting / payudara.

5. Secara perlahan benjolan berkurang, bertambah kecil, bahkan bisa hilang. Luka, pendarahan pada puting semakin kering dan warna kulit payudara menjadi normal kembali.

Lakukan terapi ini secara rutin dan tetap menjaga pola makanan dan hidup yang sehat. Sehingga kualitas hidup dapat terjaga dengan baik.


Comments