MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

MEREDAKAN HIPERTENSI

Sakit Tekanan Darah Tinggi ( Hipertensi) 

Bio Glass MGI

Meringankan dan mengobati penyakit, seperti Diabetes, Stroke, Jantung Koroner, Kanker, Kista, dll.

Bio Glass adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar’, lebih enak rasanya dan lebih
panjang umur pakainya.




Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Glass akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.
Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul. Untuk memberi energi kembali, gunakan Bioglass.



Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness) , air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.
Energi alami dari BioGLASS  memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.
Juga diakui bisa menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui BioGlass

 cara pakai BIOGLASS


Terapi dg BIOGLASS untuk hipertensi

 Memeriksa tekanan darah dapat dilakukan dengan ” tensimeter” dan ada 2 angka yang biasanya disebut ” tekanan atas” , yaitu tekanan saat jantung berdenyut atau berdetak ( sistolik) , misalnya 120; dan disebut ” tekanan bawah” , yaitu tekanan saat jantung beristirahat diantara saat pemompaan ( diastolik) , misalnya 80. Sehingga ybs sering dinyatakan tekanan darahnya 120/ 80.

Tekanan darah ” normal” adalah suatu kondisi dimana ” tekanan atas” antara 90 – 120 mmHg dan ” tekanan bawah” antara 60 – 80 mmHg.
” Darah Rendah” atau hipotensi terjadi apabila ” tekanan atas” di bawah 90 dan ” tekanan bawah” di bawah 60. ” Darah Tinggi – hipertensi stadium 1” terjadi apabila ” tekanan atas” 140-160 dan ” tekanan bawah” 90-100 dan ” Darah Tinggi – hipertensi stadium 2 – berbahaya) terjadi apabila ” tekanan atas” di atas 160 dan ” tekanan bawah” di atas 100.


Tekanan darah di dalam tubuh meningkat apabila pembuluh darah menyempit dan jumlah darah yang mengalir bertambah. Faktor penyebab darah tinggi ada yang tidak dapat dikendalikan ( misalnya: keturunan, usia) ; dan ada yang dapat dikendalikan ( misalnya: Garam, Kolestrol, Obesitas / Kegemukan, Stres, Rokok, Kafein, Alkohol, Kurang Olah Raga) .


Terapi yang dilakukan adalah dengan minum air energi Bio Glass secara teratur sesuai takaran yang telah disampaikan sebelumnya. Sehingga penyempitan / pengerasan / penyumbatan pembuluh darah dapat dihindari / dikurangi. Dekatkan / tempelkan Bio Glass pada kepala bagian belakang / tengkuk @ 20 menit dan pada bagian dada / jantung @ 20 menit, lakukan 3 kali sehari. 

Tetapi kalau sedang naik tekanan darahnya, maka gunakan senter LED untuk menyinari Bio Glass diarahkan pada kepala bagian belakang / tengkuk dan jantung @ 20 menit, bisa dilakukan sampai tekanan darahnya kembali normal. Kalau tidur sebaiknya dekatkan Bio Glass disamping kepala / bantal supaya tekanan darah / denyut jantungnya normal dan kualitas tidur kita lebih baik.

Jadikan kegiatan terapi ini menjadi bagian yang rutin ( sehari-hari) dalam kehidupan kita.
Sebaliknya apabila ” tekanan darah rendah – drop” , lakukan hal yang sama. Sehingga detak / denyut jantung normal dan aliran darah berjalan lancar.



Selain itu untuk mengatasi / mencegah dan mendukung dicapainya kondisi tubuh yang sehat dengan tekanan darah yang normal, disarankan:

1. Kurangi konsumsi garam dalam makanan
2. Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium
3. Jangan minum minuman / makanan yang beralkohol
4. Olah raga secara teratur, misalnya: olah raga ringan berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan atau berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit per hari sebanyak 3 kali seminggu.
5. Makan sayur dan buah yang berserat tinggi, seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon dan jeruk.
6. Jalankan terapi anti stres dan kendalikan emosi
7. Berhenti merokok
8. Kendalikan kadar kolestrol makanan yang masuk ke dalam tubuh kita
9. Kendalikan diabetes ( kadar gula di bawah 140mg/ normal)

Comments