MENGATASI, MONGOBATI MASALAH MATA MINUS, SILINDER

BIOGLASS MINI UNTUK MATA MINUS 😍 😍 😍 😍 😍 Sharing dari sahabat MCI.. Kebahagian saya sebagai Distributor MCI adalah saat mendapat kabar jika member kita merasakan dan membuktikan manfaat dari produk MCI Berikut testimoni dari ci Chen Lie Hong Dimana anaknya yg sebelumnya ber minus 8an sejak rutin minum ABG + terapi biomini dalam waktu 1mingguan turun menjadi 4an Dan sekarang dinyatakan sembuh total,, matanya sudah normal, tidak ada minus lagi. Dokter sampai bingung karna sudah di vonis tidak mungkin bisa normal

GLUCOLA GEL MGI : GEL AJAIB UNTUK WAJAH AWET MUDA

Glucola Gel adalah sebuah terobosan terbaru di dalam dunia kecantikan yang berguna sebagai cleanser dan filler gel untuk kulit wajah. MGI Glucola gel mengandung bahan natural dan alami yang efektif mencerahkan kulit. Glucola Gel sebagai nutrisi yang sangat diperlukan dengan bahan kandungan yang memiliki kualitas tinggi di dalam bidangnya, yaitu dari Glutathione + Collagen yang sangat tepat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Manfaat dan khasiat Glutathione adalah master terbaik untuk antioxidant yang dapat mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis agar dapat menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda.

Sedangkan Collagen adalah protein yang berperan sangat penting untuk penyusun utama organ kulit, rambut, tulang dan kuku, serta sering dipakai di dunia medis untuk pengobatan pasien yang berfungsi menghilangkan bekas luka pada kulit dan membuat kulit tetap elastis dan sehat.

Gluthatione membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen yaitu Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano Technology. Gunakan di wajah, paha, siku, lutut, bekas stretch mark, pantat dan payudara. Aman digunakan untuk anak, remaja bahkan dewasa.
MGI GLUCOLA GEL
Gluthatione + Collagen Cleanser and Filler Gel MGI

Glucola Gel mengandung bahan natural dan alami yg efektif mencerahkan kulit.
Gluthatione membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen, yaitu Collagen yg telah dipecahkan dg Nano Technology hingga 500 Dalton sehingga mudah diserap lapisan kulit, mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan, mengecilkan pori dan memudarkan flek hitam, bekas jerawat, kantung mata.

Cara pakai : Gunakan secukupnya pada kulit wajah dan tubuh, gosok dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. Ingredient : Aqua, Ethyl Alcohol, Fucus Vesiculosus Extract, Propylen Glycol, Cellulose, Gluthatione, Collagen, Panthenol, Acrylates Copolymer, Bisabolol, Fragrances, Triethanolamine, Methylisothiazolinone.


Netto : 100gram
POM NA 18151201851
 1 TUBE 650.000

VIDEO CARA PAKAI GLUCOLA GEL

detail / order
pin 75291E4C
WA 081272817398
Line Id simplyhenny
FB GALERY HENNY-CANTIK & SEHAT
Instagram/ Path /Pinterest: OutletHenny

Comments